Selamat Datang di
CAHAYA NUKLIDA

Anggota Gratis
CAHAYA NUKLIDA
Indonesia
  • Katalog Produk

    Jual Boiler Ketel untuk Generator hot Air Generator

    Jual Boiler Ketel untuk Generator hot Air Generator

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Baru

    Keterangan :

    capacity 50000k/ h— 12000000k/ h

    Fuel: Diesel/ Light Oil/ Heavy Oil/ Natural Gas/ Coal Gas

    temperature 150 ° C to 500° C

    Product Introduction

    This series of high/ middle/ low temperature hot blast stoves adopt vertical multi-pass and multi-layer structure. The hot air temperature can reach 600 above. As the first of its kind in China, the product has won second prize of Ministerial-level Excellent Products. Main characteristics and advantages are as follows:

    1) Taking the lead to use multi-head helical fin heat exchange technology; compact structure, and novel and reasonable style.

    2) Large heat intensity, quick temperature rise, high efficiency, convenient installation and usage, stable performance and good economical efficiency; has reached international advanced level.

    3) The stove is widely used as the heat source for drying food supplies, medicine, all kinds of farm and sideline products and various materials, for the heating in tall plants and plastic-covered tunnels, and for the dehumidifying and warming on occasions that require drying, such as underground mines and underground projects.

    4) Its effect is particularly remarkable while being applied in metallurgy, ceramics, chemical, pasture, feedstuff and other industries.

    With high cleanliness degree of the generated hot air, the product is widely suitable for various highly demanding industries. It can adjust temperature freely.

    kapasitas: 50000k/ h-12000000k/ h

    Bahan Bakar: Diesel / Cahaya Minyak / Minyak Berat / Alam Gas / Batubara Gas

    Suhu: 150 ° C sampai 500 ° C

    produk Pendahuluan

    Ini rangkaian kompor suhu tinggi / menengah / rendah ledakan panas mengadopsi struktur multi-pass dan multi-lapisan vertikal. Suhu udara panas bisa mencapai 600  di atas. Sebagai yang pertama dari jenisnya di Cina, produk telah memenangkan hadiah kedua dari tingkat menteri Produk Bagus. Karakteristik utama dan keuntungan adalah sebagai berikut:

    1) Mengambil memimpin untuk menggunakan multi-kepala heliks sirip panas pertukaran teknologi, struktur kompak, dan gaya novel dan wajar.

    2) intensitas panas besar, kenaikan suhu yang cepat, efisiensi tinggi, instalasi nyaman dan penggunaan, kinerja yang stabil dan efisiensi ekonomis yang baik; telah mencapai tingkat mahir internasional.

    3) kompor ini banyak digunakan sebagai sumber panas untuk pengeringan bahan makanan, obat-obatan, semua jenis produk pertanian dan sambilan, dan berbagai bahan, untuk pemanasan dalam tanaman tinggi dan plastik-tertutup terowongan, dan untuk dehumidifying dan pemanasan pada kesempatan yang memerlukan pengeringan, seperti tambang bawah tanah dan proyek-proyek bawah tanah.

    4) Efeknya sangat luar biasa ketika sedang diterapkan dalam metalurgi, keramik, kimia, rumput, feedstuff dan industri lainnya.

    Dengan tingkat kebersihan yang tinggi dari udara panas yang dihasilkan, produk ini secara luas cocok untuk berbagai industri yang sangat menuntut. Hal ini dapat menyesuaikan suhu bebas.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.