Selamat Datang di
PT. Shellina Cipta Mandiri

Anggota Gratis
PT. Shellina Cipta Mandiri
PT. Shellina Cipta Mandiri
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Shellina Cipta Mandiri

http://indotrade.co.id/shellinacipta


Dear Bapak / Ibu,

Kami ingin memperkenalkan diri sebagai perusahaan dengan bisnis di penyediaan barang energi effisiensi. Perusahaan kami menyediakan solusi total untuk meningkatkan efisiensi energi di industri, Hotel, Mall dan Rumah Sakit.

Seperti Anda ketahui, Energi menjadi semakin mahal dan setiap penghematan energi akan berarti peningkatan laba dan harga lebih kompetitif. Penghematan energi juga memfasilitasi dalam kondisi lingkungan yang lebih baik dan persaingan industri.

Salah satu fokus kami adalah Retrofit LED, seperti yang kita tahu konsumsi energi pencahayaan hingga 20 % dari total konsumsi energi. Penggantian lampu adalah solusi yang paling mudah dilakukan program efisiensi energi. Kami menawarkan untuk mengubah Lampu yang ada dengan lampu LED yang lebih efisien. Dengan mengganti lampu conventional anda dengan lampu LED dapat mengurangi hingga 50% dari Konsumsi listrik untuk sistem pencahayaan.
Skenario penggantian lampu T8 36 Watt mengganti dengan T8 LED 18 watt.
o Dengan mengganti T8 36 watt , menghemat hingga 50 % penggunaan listrik
o return of Investment kurang dari 2 tahun
o Bermitra dengan vendor kualitas LED GE Lighting, Phillips, Osram, HORI dll.
o Garansi sampai dengan 2 tahun

Kami akan senang bertemu dengan Anda secara pribadi dan membahas tentang kemungkinan Retrofit LED di fasilitas Anda. Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

Terima kasih.

Salam,

Shellina

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Shellina Cipta Mandiri.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.