Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
INTI-NUR ILLAHI > Pusat Pelatihan Tenaga Dalam Ilmu Hikmah. Ilmu kesepuhan Jawa, Ilmu Kebal, Batu Mustika, Penyedia Dan Menjual Benda Bertuah.

http://indotrade.co.id/inti-nurillahi/
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
INTI-NUR ILLAHI > Pusat Pelatihan Tenaga Dalam Ilmu Hikmah. Ilmu kesepuhan Jawa,  Ilmu Kebal,  Batu Mustika,  Penyedia Dan Menjual Benda Bertuah.
Informasi Kontak
Nama:
Tn. rizky bowo [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: nur_illahi22 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. rizky bowo di jakarta
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. rizky bowo di jakarta
Alamat:
jl. H.balok IX rt 15 rw 09.pekayon no 106 jakarta timur, pasar rebo
jakarta, Jakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi
semua kembali kepada ALLAH SWT, taklupa kita memohon kepada ALLOH SWT mudah-mudahan maksud kita tercapai amiinn.. ALLAH lah yg berkehendak, kita manusia hanya sebagai perantara dan menggunakan alat sebagai medianya.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Jual

Batu Mustika Kelapa
HargaSOLD OUT/ TERMAHARKAN OLEH WANITA COD DI MALL KALIBATA
Jumlah Pesanan:
Mustika kelapa
Alkisah ada seorang kakek yang sedang haus. Dia berniat minum segarnya sebutir air kelapa. Dia panjat pohon kelapa dan dia lemparkan kelapa itu ke tanah. Tanpa firasat apa2 di belahnya kelapa tersebut. Kakek itu terperanjat. di dalam kelapa ada sebutir batu mustika kelapa. Tanpa tahu akan kegunaan mustika kelapa tersebut, si kakek membawa pulang batu mustika kelapa tersebut dan hanya disimpannya di dalam lemari. Selama menyimpan mustika kelapa tersebut, si kakek pernah di datangi dalam mimpi khodam mustika kelapa tersebut. khodam itu berwujud seorang kakek dari kalangan jin muslim yang baik. Slama si kakek itu menyimpan batu mustika kelapa tersebut, ketenangan yang dia rasakan.

Fungsi :
1. Pengasihan ( menarik simpati orang
2. Penglaris sales, toko, warung dan usaha dagang lain)
3. Penarik rejeki
4. Proteksi dari gangguan makhlub gaib dan orang jahat
5. Proteksi dari santet, pelet dan hipnotis
6. Ketenangan
7. Memberi hawa sejuk di dalam rumah ( menetralisir energi negatif)
8. wibawa
9. khodam berwujud seorang kakek kalangan jin muslim
10. khodam alami karena asli tarikan dr alam
11. Peredam emosi

Mahar Ikhlas: Hubungi kami di 081806709422
Mahar hanya untuk mengganti biaya operasional dan jangan melihat maharnya, lihatlah manfaat dan hasil yang akan anda dapatkan atas kebesaran ALLAH SWT yang akan hadir di dalam diri anda.

pusaka/ batu mustika/ Keilmuan ini hanya media perantara saja, semua tetap ALLAH Yang Maha Kuasa segala-galanya , gunakanlah untuk kebaikan, niat yang tulus , Insyaalloh terlaksana . Bukan untuk di sembah dan di puja-puja. Semua Agama, Ras, Etnik, Budaya , Negara, di perbolehkan, niat karena Allah, terkabul karena Allah..bukan karena mustika/ pusaka/ batu/ keilmuan ini hanyalah wasilah/ perantara yang membukakan jalan untuk anda yang telah ALLAH ciptakan, jangan disalah artikan.Kemurnian Wasilah/ Fungsi dan manfaatnya adalah Atas izin Dan Kuasa ALLAH SWT , bukan ciptaan kami.
mohon maav tidak semua kami publikasikan produk/ benda pusaka/ Batu mustika yang kami tarik dari alam, karena untuk memfoto benda bertuah yang berkekuatan dasyat harus menyetujui khodam yang ada di dalamnya , tidak sedikit yang kurang setuju untuk di izinkan untuk memfoto benda bertuah tersebut , jadi silahkan jika ingin melihat benda bertuah yang lain bisa langsung menghubungi kami.

Penjelasan produk/ keilmuan dan yang lain , yang kami tawarkan di web/ iklan ini hanya sekedarnya atau sebagai syarat, untuk penjelasan yang lebih lanjut dan berkala silahkan jangan ragu untuk bertanya ke Mas Anom Sendanu 081806709422 dan asisten 081806700819, Mohon maav karena kami tidak bisa menyebutkan semua fungsi atau penjelasan, karena semua bersifat privasi dan yang hanya kami berikan kepada pemahar yang mengerti dan serius alias tidak menyalahgunakan fungsi wasilah dan syareat dari agama masing2, ingat! ! ! bukan untuk coba-coba dan main-main, terima kasih

Naudzubillahimindzalik .. setelah banyak beredar penipuan yang merusak nama baik padepokan supranatural oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tidak usah khawatir kami melayani dengan profesional berbekal pengalaman , pengajaran yang turun temurun dari kasepuhan, dan membuat kami menjadi perantara yang ALLAH tunjukan untuk membantu clien kami . Silahkan jika anda merasa kurang yakin datang langsung dan konsultasikan 24 jam.
Kenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.