Anggota Gratis
geologistsurvey
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Aries Setiawan [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Aries Setiawan di TANGERANG
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Aries Setiawan di TANGERANG
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Aries Setiawan di TANGERANG
Alamat:
Raya ciledug Larangan Indah. JL Muhasim Rt 01/001 No.25
TANGERANG 15154, Banten
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru
penakar curah hujan OBS sertifikat BMKG
penakar curah hujan....

Katalog Produk

GPS Garmin Nuvi 765, Hub 0857 1133 8980[5 Sep. 2010, 1:38:52]
HargaNego
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanBox
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Nuvi 765 mengambil navigasi ke tingkat berikutnya dengan jalan membantu. Tidak ada lagi yang menebak jalur Anda perlu untuk membuat giliran mendatang. Lane membantu memandu Anda ke jalur yang benar untuk mengaktifkan mendekati atau keluar, membuat persimpangan asing dan keluar mudah dinavigasi. Ini realistis menampilkan tanda-tanda jalan dan sambungan pada rute Anda bersama dengan panah yang menunjukkan jalur yang tepat untuk navigasi. Lane membantu tersedia di kota-kota metropolitan pilih.

Dapatkan Arah Turn-by-Turn

Nuvi 765 antarmuka intuitif menyambut Anda dengan dua pertanyaan sederhana: " mana? " Dan " Lihat Peta" . Menyentuh layar warna untuk dengan mudah mencari alamat dan jasa dan mendapatkan suara diminta, arah turn-by-turn yang berbicara nama jalan ke tujuan Anda. Muncul dimuat dengan detail ed City Navigator peta jalan NT, hampir 6.000.000 tempat tujuan ( POIs) dan fitur peta elevasi digital dan 3-D melihat bangunan di beberapa daerah untuk membantu Anda mengorientasikan diri Anda dengan lingkungan Anda. Anda juga dapat meng-upload poin kustom bunga. Dengan prediksi satelit hotfix, NUVI menghitung posisi Anda lebih cepat untuk Anda di sana lebih cepat, dan peta yang ultra cepat memastikan redraw user interface halus.

Membuat Panggilan Hands-free

Untuk panggilan hands-free, NUVI 765 mengintegrasikan teknologi nirkabel Bluetooth A2DP dengan built-in mikrofon dan speaker ( opsional eksternal mikrofon tersedia) . Hanya memasangkannya dengan telepon yang kompatibel Bluetooth Anda dan berbicara hands-free melalui 765 sementara tetap fokus pada jalan. Cukup memanggil nomor telepon dengan touchscreen s NUVI ' tombol untuk membuat panggilan. Untuk menjawab panggilan, tekan hanya layar dan berbicara ke built-in mikrofon. Nikmati satu sentuhan panggilan nyaman untuk kontak dan titik bunga. Bahkan mendengarkan musik stereo berkualitas tinggi pada headset Anda dengan teknologi Bluetooth A2DP.

Temukan Diri Anda, Mobil Anda

Melacak diri dan mobil Anda dengan NUVI 765. Hanya tekan " Di mana Apakah aku? " Darurat pelacak untuk mencari rumah sakit terdekat, kantor polisi, stasiun bahan bakar, alamat terdekat dan persimpangan. Juga lihat tepat lintang dan bujur koordinat. Nuvi 765 bahkan mengingat di mana Anda diparkir. Secara otomatis menandai posisi Anda sewaktu Anda mengeluarkannya dari kaca depan mount, sehingga Anda tidak bisa menavigasi dengan NUVI berjalan kaki dan mencari jalan kembali ke kendaraan Anda. Sempurna untuk tempat asing dan banyak ramai seperti taman hiburan, stadion dan mal.

Rencana ke Depan

Nuvi 765 mencakup fitur navigasi canggih untuk mengambil khawatir keluar dari bepergian. Dengan perencanaan rute Anda dapat menyimpan 10 rute, tentukan melalui poin dan mengaktifkan preview simulasi pada layar lebar s 765 ' . Selain itu, NUVI 765 macam otomatis beberapa tujuan untuk memberikan rute yang efisien untuk belanja, pengiriman atau panggilan penjualan. Hal ini juga menampilkan batas kecepatan untuk jalan raya dan interstates. Log perjalanan memberikan jejak remah roti elektronik hingga 10, 000 poin, sehingga Anda dapat melihat di mana Anda ' ve berada di peta.

Lihat lebih lanjut

NUVI 765 dengan layar lebar, kau akan selalu mendapatkan gambaran besar. Lihat peta detail, petunjuk arah mengemudi, foto dan lebih cerah, warna yang cemerlang. Its sinar matahari dapat dibaca, layar 4, 3 inci mudah dibaca-dari setiap arah.

Ambillah Dengan Anda

Seperti bagian dari seri-NUVI 705, NUVI 765 olahraga desain ramping, ramping dan cocok dengan nyaman di saku Menunjuk atau tas. Its rechargeable lithium-ion baterai membuat nyaman untuk navigasi dengan mobil atau berjalan kaki.

Go Beyond Navigasi

Navigasi baru saja mulai. Nuvi 765 mencakup banyak " harus memiliki" hiburan dan alat-alat perjalanan termasuk MP3 player, buku audio player ( subcription untuk Audible.com diperlukan) , jam perjalanan dunia, zona waktu transisi otomatis, konverter mata uang, unit conventer, kalkulator dan banyak lagi.
Simak
Baca secara fonetik

Hub :
http: / / www.geologistsurvey.indonetwork.co.id

mail/ ym: setiawan_bataviasurvey@ yahoo.co.id

Hub : Aris setiawan

Hp : 0857 1133 8980

Telp : 021 - 733 4444

Fax : 021-7318569
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.