Selamat Datang di
PT Wirasaputra Abadi Xpress ( Wax-Indo )

Anggota Gratis
PT Wirasaputra Abadi Xpress ( Wax-Indo )
PT Wirasaputra Abadi Xpress ( Wax-Indo )
Indonesia
  • Katalog Produk

    Kargo dan Penyimpanan

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Pelayanan Kami
    Layanan yang tawarkan kepada pelanggan Pengiriman Cargo meliputi :

    ⢠Moda Transport Darat ( Land-Tansport)
    ⢠Moda Transport Laut ( Seafreight)
    ⢠Moda Transport Udara ( Airfreight)

    Pelayanan Distribusi

    Distribusi Domestik dan Internasional sejak awal telah menjadi bisnis pendukung PT. Wirasaputra Abadi Xpress ( Wax-Indo) . Ini terjadi berkat kerjasama yang telah terbangun melalui â franchise-likeâ 70 agen di kota-kota besar yang berada hampir disemua propinsi di Indonesia dan mencakup hampir semua kota besar. Pelayanan kami semakin dapat diandalkan untuk pengiriman internasional, karena kami memiliki agen yang berada di Singapore sebagai salah satu pusat bisnis distribusi dan freight forwarding hampir diseluruh Dunia

    Supply chain management : Pelayanan Distribusi dan Logistik, Pengiriman cepat, Transportasi dan Pelacakan, Management dan Pengawasan Inventory, Pergudangan dan Management pergudangan, Pengiriman Door to Door, Trucking, Packing, Crating, Pengiriman Antar pulau dan Pengiriman via Darat.

    Sea freight service : Pelayanan Internasional FCL dan LCL, Forwarder Lokal dan Distribusi, Pelayanan beacukai dan Bongkar muat, Konsolidasi barang ekspor dan impor, Asuransi, Pengangkatan berat dan Proyek, Pelayanan Break bulk.

    Air freight service : Internasional Konsolidator, Pengiriman Door to Door, Pelayanan penjualan Airway bill/ Surat Muatan Udara ( SMU) â Lion Air, Merpati, Mandala Airline, Proyek forwarding, Pengurusan beacukai Ekspor dan Impor untuk Udara dan Laut 24 jam / hari dan 365 hari / tahun, Transportasi Kontainer untuk ekspor dan impor.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.