Selamat Datang di
www.My-Toserba.com

Anggota Gratis
www.My-Toserba.com
www.My-Toserba.com
Indonesia
  • Katalog Produk

    UV FLASHLIGHT BRIGHT

    UV FLASHLIGHT BRIGHT

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    UV FLASHLIGHT Bright Adalah Lampu senter dengan menggunakan lampu Ultra Violet yang bersinar pada 390-400 nanometer. Memiliki 12 lampu Led Super Bright. Senter ini sangat berguna untuk mendeteksi. Senter ini banyak digunakan oleh pihak forensik untuk mendeteksi kejadian di tempat perkara. Dengan lampu senter ini maka dapat membuat sesuatu "KELIHATAN" yang jika dilihat oleh mata manusia biasa tidak kelihatan.

    Kegunaan senter ini misalnya :

    -Jika anda sering bepergian dan menginap disebuah hotel maka bisa mendeteksi kebersihan seprei dengan lampu ini. Jika kotor maka dengan lampu ini bercak / noda yang membekas akan kelihatan. Noda bisa disebabkan karena: kencing tikus , air mani , dll.

    -Mengecek suatu kebocoran pada mesin.

    -Mendeteksi Tinta uang asli / palsu.

    -Mendeteksi pasangan anda :
    Setelah berhubungan semua wanita mengalami apa yang dinamakan sebagai "Flowback" yaitu dimana seorang wanita akan mengeluarkan sedikit cairan setelah hubungan tersebut hingga waktu kurang lebih 72 jam. "Flowback" ini menyebabkan akan terjadinya peninggalan jejak air mani kering di pakaian dalamnya. Dengan UV Flashlight maka peninggalan jejak tersebut akan diketahui dengan mudah.
    Pada Laki-Laki juga demikian, dia juga akan terus mengeluarkan sedikit air mani selama sampai 2 jam atau lebih sesudah berhubungan. Oleh sebab itu setiap laki-laki akan mempunyai jejak air mani kering di pakaian dalamnya setelah berhubungan. Meskipun dia memakai sehelai kondom pun selama berhubungan atau hanya melakukan "Oral sex", masih tetap akan ada jejaknya pada pakaian dalam dia dan mengering. Dengan UV Flashlight ini dapat dengan mudah diketahui.

    untuk lebih jelas lihat di :
    www.My-Toserba.com
    (situs antik dan murah)
    contact : 08161404567 (no sms)



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.