Anggota Gratis
Selamat Datang Di MULYANA MANDIRI Supplier Alat Alat Survey Total Station Digital Theodolite Waterpass Gps Compass Speed Gun Hotline : 081210146646, 081385857180, 021-68923286, Fax : 021-5363385
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Mulyana [Pemasaran]

E-mail:

Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: mulyanamandiri@yahoo.co.id 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Mulyana di Jakarta Barat

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Mulyana di Jakarta Barat

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Mulyana di Jakarta Barat

Alamat:

Jl. Kelapa Dua Raya Gg. Langgar RT 006 RW 05 No. 7 Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11550, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

GeoMax Totalstation Geomax ZTS600 Series Geomax ZTS 605 ZTS 603SR
HargaRp. 81.385.857.180
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
JumlahRedi Stok
Kemas & PengirimanBok
Negara AsalSwiss
GeoMax Totalstation ZTS600 Series

Pada GeoMax kami memahami bahwa Anda bekerja dalam menuntut lingkungan dan membutuhkan harga yang sangat baik untuk-kinerja tanpa mengorbankan kualitas. Itu sebabnya kita membangun produk yang " Kerja ketika Anda melakukan! " . Ini juga tujuan dari ZTS600 Geomax, serangkaian kuat, mudah digunakan total stasiun.
Baik pengguna sesekali dan profesional ditujukan dengan mudah digunakan-, total stasiun namun sangat produktif untuk berbagai macam aplikasi seperti survei, rekayasa dan konstruksi. Desain produk sulit tetapi fleksibel dan jangkauan luas fitur yang membuat alat yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Pada GeoMax, kami lampirkan pentingnya ramah pengguna dan mudah-untuk-belajar keras dan perangkat lunak. Desain intuitif dan keyboard angka penuh memastikan kegunaan optimal dan produktivitas. Ini menghemat waktu Anda di lapangan, dan uang konsekuensi dalam bisnis Anda.

Pengukuran Jarak Reflectorless: Jangan lagi akan poin diakses menjadi masalah. Dengan teknologi pengukuran ketelitian tinggi reflectorless poin sampai 350 dapat diukur dengan mudah. Jejak EDM tambahan kecil menjamin Anda sementara akurasi maksimum secara signifikan meningkatkan produktivitas.

Absolute Encoder: Segera setelah power, ZTS600 GeoMax menampilkan sudut saat ini. Intelligent encoders mutlak menghemat waktu dengan tidak memerlukan prosedur inisialisasi kompleks, cukup menghidupkan dan mulai bekerja.

Data Transfer: Setelah Anda selesai dengan pekerjaan bidang Anda, pekerjaan belum tentu lengkap. GeoMax menyediakan perangkat lunak PC bersama-sama dengan instrumen yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data dengan instrumen lainnya dan paket perangkat lunak perkantoran dengan mudah

Pada GeoMax kami memahami bahwa tugas-tugas harian Anda sangat bervariasi, itu sebabnya kami telah membuat sejumlah aplikasi yang mudah digunakan untuk memandu Anda melalui setiap hari. Dari setting-up, mengukur, mengintai dan memeriksa, Anda dapat yakin bahwa GeoMax " Bekerja ketika Anda melakukan! " :

Set-up dengan Orientasi
Setout
Konstruksi
Set-up dengan Reseksi
Referensi Line dan Arc
COGO Rutinitas
Area ( 3D) & Volume
Remote Tinggi
Hilang Line
Dua Prism Offset
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.