PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Katalog Produk

Why SecureOTP
HargaRp. 5.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalMalaysia
Keterangan
SecureOTP adalah suatu token One Time Password ( OTP) dengan technology terbaru secure microprocessor yang menawarkan pengamanan Password Dynamic dan 2-Factor Authentication ( 2FA) yang kuat untuk menghilangkan kelemahan yang ada di password yang tetap, disebarkan, dicuri, atau mudah ditebak. Tidak perlu mengingat password dan tidak perlu membuat password yang susah untuk ditebak, cukup pencet tombol di alat dan password akan dibuat secara otomatis.

OTP ini dibuat berdasarkan OATH ( Open Authentication Technique - suatu industri yang menggabungkan banyak standard untuk OTP) dengan design yang bertujuan untuk Keamanan yang Maximal tetapi mudah untuk di gunakan dan diimplementasikan. OTP Token ini dapat dengan mudah di-integrasikan dengan Authentication Server pihak ketiga apapun yang mendukung standard dari OATH. Sebagai suatu alat keamanan yang tidak terhubungkan dengan komputer, maka tidak dibutuhkan instalasi driver, sangat portable, dapat digunakan dimanapun dan kapanpun.

SecureOTP di-design untuk mendukung algoritma encryption yang sangat kuat dimana perhitungan algoritma dilakukan di dalam alat dan sama sekali ter-isolasi dari kondisi komputer untuk keamanan yang lebih baik. SecureOTP adalah alat yang anti perusakan, sebagai contoh alat dan data di dalam Token akan otomotis dirusak ketika Token dibuka paksa atau pecah.

Kenapa SecureOTP:
- Keamanan yang Kuat
---> Menghilangkan penggunaan dari password statis yang tidak aman dan menggantinya dengan password dinamis yang aman.

- Pembiayaan yang efektif
---> SecureOTP adalah OTP dengan harga paling ekonomis yang ada sekarang ini. Harga adalah selalu menjadi keuntungan dari SecureMetric. Jadi kenapa bayar lebih!

- Serba guna
---> SecureOTP dapat dengan aman di-integrasikan dengan lebih dari satu aplikasi, mengijinkan pemberian dukungan untuk authentication menggunakan OTP kepada banyak aplikasi.

- Sangat portable
---> Tidak dibutuhkan instalasi software sama sekali dan berukuran sangat kecil, dapat dibawa dan digunakan dimana saja kapan saja.

Untuk informasi lebih detail, hubungi kami sekarang! ! !

Regards,

Raymond S. Santoso
PT SecureMetric Technology - Formula For Strong Digital Security
H/ P: + 62-815-9125436 / + 62-21-28967007 / + 62-812-10-RAYSA
http: / / www.securemetric.com/
http: / / indonetwork.co.id/ secure metrictech
http: / / www.topklik.com/ online-store/ SecureMetric
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.