Selamat Datang di
Logistics Pos

Anggota Gratis
Logistics Pos
Logistics Pos
Indonesia
Info Perusahaan
Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Nico Viersander [Pemasaran]
E-mail:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Nico Viersander di Jakarta Pusat
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Nico Viersander di Jakarta Pusat
Nomor Faks:Nomor faks Tn. Nico Viersander di Jakarta Pusat
Alamat:Gedung Pos Ibukota (GPI) Lantai IV Jl. Lapangan Banteng Utara No. 1
Jakarta Pusat 10710, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung:24 May. 2023
Terakhir Diperbarui:22 Feb. 2010
Sifat Dasar Usaha:Jasa dari kategori Transportasi

Ingin menghubungi perusahaan ini?
 
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".

Masukan ke Perusahaan Rekanan
Kenalkan ke teman Anda

Penjelasan Ringkas

Background

Globalisasi ekonomi dan kemajuan teknologi telah membuat kompetisi dunia usaha menjadi semakin ketat. Setiap entitas usaha dipacu untuk selalu melakukan inovasi agar dapat terus eksis dalam persaingan. Fokus pada main business activities untuk menciptakan keunggulan bersaing telah menjadi keharusan. Pemanfaatan sumber daya harus diarahkan kepada main business activities yang memberikan nilai utilitas optimal bagi perusahaan.

Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah, maka PT Pos Indonesia ( Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang logistik membentuk Unit Bisnis Total Logistik. Unit Bisnis Total Logistik membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada aktivitas inti dengan menyediakan dukungan pada supporting business activities khususnya di bidang Logistik. Unit Bisnis Logistik bertujuan memberikan integrated services solution atas permasalahan logistik yang meliputi warehousing, transporting dan freight forwarding dengan berbasis pada konsep supply chain management ( scm) .

Visi dan Misi

Visi:
Penyedia jasa logistik yang terintegrasi, terluas dan terbaik di Indonesia

Misi:
â € ¢ Mengelola bisnis secara total dengan didukung oleh SDM yang profesional, sistem operasi yang efisien, serta pemanfaatan IT yang tepat dan scaleable.
â € ¢ Mengembangkan bisnis dengan mengutamakan jalinan kerjasama yang win-win solution, baik dengan unit-unit kerja internal, maupun dengan mitra eksternal
â € ¢ Membangun jaringan bisnis secara fokus dengan mempertimbangkan asas-asas sekuensial dan paralel.

Komitmen Kami
Kami memiliki komitmen untuk memberikan solusi terhadap permasalahan fungsi logistik pelanggan, dengan kerangka kerja yang bersinergi dan bekerjasama untuk mencapai tujuan.

Budaya Kami
â € ¢ Kepercayaan dan kejujuran
â € ¢ Saling menghargai
â € ¢ Professional

Strategi Kami
Strategi terfokus pada penciptaan nilai tanbah bagi pelanggan melalui penurunan harga, peningkatan layanan, implementasi yang lebih cepat dan fleksibel.

Business Process
IT berbasis Bisnis Proses

Management
Management Unit Bisnis Total LogistikStrategic diarahkan pada sebuah institusi yang dedicated dan fokus dengan orientasi utama pada Total Solution kepada customer. Organisasi akan dikelola sebagai strategic business unit ( SBU) PT Pos Indonesia yang mengedepankan prinsip-prinsip pengelolaan bisnis secara professional.
Our Resources
Sumber daya yang dapat kami gunakan sepenuhnya sumber daya dan kekuatan ( comparative advantages) yang dimiliki oleh PT. Pos Indonesia ( Persero) dengan keunggulan pada pengelolaan yang focus dan dedicated. Sumber daya manusia yang dimiliki oleh Unit Bisnis Total Logistik adalah mereka yang sudah terpilih ( selected people) yang telah mendapatkan berbagai pelatihan dan benchmark di bidang Supply Chain Management, Integrated Logistics, Freight, dan Warehousing. Pengalaman selama bertahun-tahun mengelola bisnis pos dengan kompetensi pada saluran distribusi juga merupakan kekuatan yang diyakini mampu memberikan nilai tambah. Kapasitas produksi yang kami miliki selain gedung, tanah, dan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia juga diperkuat dengan koneksi virtual dan kesisteman jaringan yang sangat kuat antar satu node dengan node lainnya yang hingga saat ini mungkin sulit disamai oleh pihak manapun juga.

Jaringan Layanan
Jaringan layanan kami adalah jaringan layanan yang berbasis kepada pelanggan. Secara channel of distribution, maka jaringan kami meliputi seluruh pelosok Indonesia yang meliputi tidak kurang dari 4.828 unit titik layanan tetap ( gedung kantor) dan 39.434 titik simpul distribusi.
Freight Forwarding akan dibangun dengan system konsolidasi dengan jumlah main hub sebanyak 4 buah yang terletak di Batam, Jakarta Tanjung Priuk , Jakarta Sukarno-Hatta, dan Denpasar. Titik konsolidasi terletak di kota-kota Medan, Batam, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Makassar, dan Denpasar.

Produk / Layanan
Memberikan layanan jasa ogistik secara paripurna dan customized yang senantiasa dapat diintegrasikan kepada klien meliputi:

1. Integrated Logistics : Adalah sebuah konsep layanan Total Logistics yang memungkinkan penanganan sebuah produk mulai dari hulu hingga hilir ( from tree to toilet) yang berbasis pada konsep supply chain management ( scm) . Konsep pelayanan ini memadukan tiga bidang bisnis logistic yaitu warehousing, Freight Forwarding dan Transporting.

2. Freight Forwarding : Adalah sebuah konsep pelayanan yang diberikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan ( consignee) mulai dari pengurusan dokumen hingga penanganan pengiriman barang mereka.

3. Transporting : Adalah suatu bentuk jasa trucking yang dibutuhkan customer untuk memindahkan kiriman dari satu tempat ( pabrikasi) ke distribution center ( DC) atau langsung ke retailer ( Point To Point) .

4. Warehousing : Adalah jasa layanan Distribution Center yang di dalamnya terdapat aktivitas Cross Docking, Inventory, Product Marking & Labeling, Selected Manufacturing Activities dengan dukungan IT System yang appropriate.

Kemitraan
Kemitraan yang menjadi salah satu pilar key success factor kami akan di arahkan pada penciptaan nilai tambah bagi customer. Kemitraan dengan pihak eksternal akan dibangun dengan beberapa provider ( 3PL Logistics) yang bonafide dengan prinsip win-win solution. Sedangkan kemitraan internal akan dibangun dengan prinsip bundling services.


  • Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.