Selamat Datang di
RYWAIR TEKNOLOGI INDONESIA

Anggota Gratis
RYWAIR TEKNOLOGI INDONESIA
Indonesia
  • Katalog Produk

    BIOV SCANNER T320

    Harga:
    1
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Sensor merupakan komponen utama dari sistim sidik jari. Kualitas Sensor sangat menentukan tingkat akurasi dan kepresisian pembacaan. Variabel ini ditentukan oleh satuan yang disebut Resolusi. BIOV Scanner T320 menggunakan Hi-Quality Fingerprint Reader yang memiliki Resolusi 512 dpi. Model Sensor adalah UareU 4000B, merupakan produk yang di patenkan DigitalPersona (US-Canada). Menerapkan Teknologi OPTIK dengan Scan Capture Area 14.6 mm x 18.1mm. Keunggulan sensor ini adalah Rotation Invariant, dimana penempatan jari saat verifikasi/identifikasi dapat berbeda posisi sampai 360 derajat dan tetap menghasilkan akurasi tinggi.

    KAPASITAS PENGGUNA DAN PANJANG ID
    Secara default BIOV Scanner T320 mampu menampung sebanyak 32.000 sidik jari, dan masih bisa dikembangkan lebih besar lagi. Setiap pengguna dapat didaftarkan lebih dari satu jari dengan menerapkan nomor ID sebanyak 20 – 50 karakter. ID dapat ditulis dengan kombinasi Hurup dan Angka.

    PENYIMPANAN TRANSAKSI
    Setiap pengguna melakukan transaksi maka akan dianggap sebagai satu transaksi. BIOV Scanner T320 mampu menyimpan 2.000.000 (2 Juta) per batch transaksi. Lebih daripada itu setiap batch transaksi dapat tersimpan depan aman selama Tahunan.

    DISPLAY DAN PESAN
    Ukuran display yang menjadi interface bagi pengguna adalah 7’ TFT-LCD Color berfungsi menjadi informasi bagi pengguna apakah jari berhasil Identifikas atau gagal. Display dapat menampilkan Nama, Photo jika pengguna berhasil di identifikasi.

    SOUND/SUARA
    Suara sebagai tanda berhasil tidaknya identifikasi juga dapat di sesuaikan dengan pengaturan pengguna. Secara optional setiap pengguna dapat direkamkan nama panggilannya.

    KOMUNIKASI
    Sistim komunikasi diperlukan untuk interaksi alat dengan Komputer Client/Server. Sistim menggunakan Protokol TCP/IP. Spesifikasi standar adalah 10/100 Mbps.

    DATABASE
    Transaksi absensi bukanlah transaksi yang kecil, ada ribuan transaksi bisa terjadi setiap harinya, misalkan Instansi/perusahaan dengan 1000 pegawai, jika satu hari pegawai melakukan 2 transaksi yaitu saat masuk dan pulang, berarti sehari = 2.000 transaksi. BIOV T&A sangat mempedulikan KESTABILAN, KEAMANAN dan KECEPATAN dalam memilih database. Database yang digunakan adalah Database Server, yaitu Microsoft SQL Server 2000.
    TEKNOLOGI

    BIOV T&A menerapkan teknologi Client-Server. Akses dari Client ke Server melalui jalur protokol TCP/IP. Antar muka aplikasi di rancang pada 2 flatform yaitu Window dan Web.

    RyTech memberikan pelayanan penjualan beserta training dan instalasi penggunaan hardware maupun software dengan garansi 1 tahun.
    After sales service : " Customer Service dan Technical Support".

    SPESIFIKASI
    1. Model : BIOV Scanner TA100
    2. Sensor : OPTIC 512 dpi
    3. Scan Capture Area : 14.6 x 18.1 mm
    4. Rotation Invariant : 360 deg
    5. User Capacity : 32.000
    6. Transaction Storage :2.000.000
    7. ID Length : 20 character
    8. Identification Time : 1 Second
    9. Display : 7"’ TFT-LCD Color
    10. Sound : WAV
    11. Communication : TCP/IP 10/100 Mbps
    12. Power : 220 Vac



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.