Selamat Datang di
RIZKY ISUZU JAKARTA

Anggota Gratis
RIZKY ISUZU JAKARTA
RIZKY ISUZU JAKARTA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
RIZKY ISUZU JAKARTA

http://indotrade.co.id/rizky_isuzu_jakarta


Sebagai salah satu Authorized Dealer Isuzu Truck, dalam hal untuk membantu dan mempermudah serta mempercepat waktu bagi para konsumen dalam memilih truck yang sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan bisnisnya melalui mini website ini.

Selalu mengutamakan pelayanan yang professional dan berkualitas serta yang terbaik terhadap konsumen, baik dalam harga jual unit, Kecepatan dan ketepatan Supply unit truck yang dibutuhkan sehingga tercapainya suatu titik kepuasan dari pelanggan yang LUAR BIASA dari hasil pekerjaan saya.

Dikarenakan dalam pengadaan unit truck merupakan investasi yang sangat besar nilainya, maka dalam hal ini saya berusaha untuk " tidak hanya sekedar menjual truck tetapi memberikan pula solusi yang tepat dan terbaik dalam investasi bisnis truck bagi para konsumen agar benar-benar sesuai dengan spesifikasi, kebutuhan dan budget yang dianggarkan.

Untuk informasi spesifikasi, bisa anda klik langsung di type truck pada kolom yang telah tersedia. Dan untuk informasi lebih lanjut serta negosiasi harga klik pada kolom CONTACT ME dan harap diisi data-data valid anda. Dan dalam 1 x 24 JAM, saya akan langsung menghubungi anda.

Tidak lupa pula saya ucapkan Terima kasih banyak atas kesempatan kepercayaan dari para customer yang telah memesan unit melalui saya.

Terima Kasih,

R I Z K Y
Sales Supervisor

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs RIZKY ISUZU JAKARTA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.