Selamat Datang di
PT. Multi Screen Indonesia

Anggota Gratis
PT. Multi Screen Indonesia
PT. Multi Screen Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Multi Screen Indonesia

http://indotrade.co.id/pipascreen


PT. MULTI SCREEN INDONESIA, didirikan pada April 2005. Melalui komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam Air Industri dan Teknik Air Proses dan Perlengkapan, PT. Multi Screen Indonesia telah ditunjuk oleh Johnson Screen ( Australia) Pty Ltd, sebuah perusahaan Weatherford, yang memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman di industri, untuk menjadi Sole Distributor Resmi untuk JOHNSON SCREENS di Indonesia.

PT. MULTI SCREEN INDONESIA memberikan ' klien dengan rangkaian lengkap produk, dukungan tercepat yang tersedia secara lokal, tim penuh profesional dengan 5 tahun pengalaman minimal insinyur air untuk instalasi, berkualitas tinggi dukungan teknis dan layanan pelanggan untuk memastikan semua klien puas di luar harapan.

Sebuah komitmen untuk pertumbuhan Air Industri dan Teknik Pengairan bisnis yang menguntungkan, untuk sukses bersama-sama dengan semua yang ' klien, PT. Multi Screen Indonesia berkomitmen untuk selalu mengembangkan ' usahanya ke tingkat berikutnya dan membawa dukungan dan layanan terbaik sepanjang waktu. Saat ini, PT. Multi Screen Indonesia telah memasarkan produk JOHNSON Screen, AS Screen, MSI, dan WINFLOW untuk perusahaan di seluruh Indonesia.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Multi Screen Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.