Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Ibu diyana [Penjualan]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Ibu diyana di jakarta

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Ibu diyana di jakarta

Alamat:

kemayoran jakarta pusat
jakarta 10630, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

avaya G650 Media Gateway Definity/ ip[21 Jan. 2012, 3:29:44]
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
JumlahSesuai Kebutuhan
Kemas & PengirimanKardus
Negara AsalAmerika Serikat
Avaya G650 Media Gateway Definity / IP

Hub: 0817800057

avaya G650 Media Gateway kapasitas yang tinggi 14-slot yang dirancang untuk cassis pembawa berbagai paket sirkuit Avaya, dan fitur berlebihan ganda, pasokan listrik load-sharing dengan AC / DC input yang meningkatkan kehandalan sistem. G650 mendukung kedua TDM dan telepon berbasis IP, menyediakan platform tangguh dan scalable yang memungkinkan perusahaan untuk menggabungkan manfaat penuh dari IP dengan ketersediaan dari telepon Pabx.
⢠kapasitas tinggi 14-slot chassis
⢠2 ( dua) tahun garansi
⢠Opsional Doubel, pasokan listrik load-sharing dengan AC / DC
⢠Dilengkapi dengan Kabinet dan satu power supply 655A.
⢠Dukungan untuk Avaya Direct Connect, Multi-Connect, dan konfigurasi Hubungkan IP
⢠Expan hingga 5 G650s dalam jaringan port tunggal
⢠Mendukung lingkungan multi-protokol di mana perusahaan memiliki persyaratan untuk dukungan bersama TDM dan telephone berbasis IP
⢠Menyediakan suatu pendekatan evolusioner untuk TDM campuran IP atau IP Telephony untuk perusahaan dengan berbasis TDM infrastruktur yang memaksimalkan ROI dari investasi yang ada
⢠Perusahaan Menyediakan dengan migrasi standar dan platform ekspansi untuk semua Avaya Media Gateway yang ada yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengintegrasikan suara mereka dan infrastruktur data melalui sebuah rak data standar 19 "
⢠Mendukung berbagai pilihan konektivitas dan ketersediaan, memungkinkan untuk integrasi yang mudah ke jaringan suara yang ada.
media Gateway G650 adalah 8U tunggal tinggi, 14-slotâ media berbasis gateway yang dapat diinstal dalam industri standar EIA-310 19 " , 24" , atau 600 mm ETSI rak terbuka atau tertutup. G650 adalah migrasi gateway standar untuk card TN component Avaya, dan dapat dikonfigurasi untuk mendukung Avaya Direct Connect, Multi-Connect, dan konfigurasi Hubungan IP, yang memungkinkan untuk diintegrasikan ke dalam jaringan yang ada.
G650 ini dirancang untuk digunakan dengan S8700 dan S8500 Media Server, dan membutuhkan Avaya Manajer Komunikasi 2.X Rilis atau lebih tinggi. Sampai CM5 G650s dapat dipasang di rak dan dihubungkan oleh kabel TDM untuk membentuk jaringan. G650s dapat dicampur / dicocokkan dengan lainnya TN gateway ( MCC1, SCC1, CMC1, dan G600) , namun tidak dapat dicampur dalam jaringan port yang sama.
Dengan Interface Server IP TN2312BP ( IPSI) , G650 dapat dikonfigurasi untuk IPSI duplikasi, yang menyediakan fault-tolerant jalur kontrol digandakan ke server media. IPSI Duplikasi didukung dalam tumpukan G650 dengan setidaknya dua operator, dan ketersediaan pilihan memperkenalkan ditingkatkan untuk Usaha dengan ketersediaan tinggi yang ada konfigurasi DEFINITY yang ingin bermigrasi ke IP Connect konfigurasi tanpa mengorbankan kehandalan sistem,
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.