Selamat Datang di
PT Nusapati Pratama

Anggota Gratis
PT Nusapati Pratama
PT Nusapati Pratama
Indonesia
  • Katalog Produk

    Scope Lubricants

    Scope Lubricants

    Harga:
    Sesuai Pricelist
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Uni Emirat Arab
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Drum, Galon, Pails, Liter

    Keterangan :

    SCOPE Lubricants adalah Pelumas dan Grease berkualitas Premium dengan jangkauan pelanggan di seluruh dunia, telah memperoleh pengakuan Internasional untuk keandalan dan performa paling unggul selama lebih dari satu dekade.

    Kini tersedia di pasar Indonesia, pelumas dengan kinerja tertinggi dan layanan value-added Scope Lubricants hadir untuk Anda sebagai gabungan antara teknologi canggih pabrik kami, dan jaringan dealer dan Distributor yang profesional, memberikan produk efisien dan pembakaran yang lebih bersih serta jaminan suplai untuk kebutuhan bisnis dan pribadi anda kapan saja, di mana saja.

    Produk dan layanan Scope Lubricants dirancang untuk memenuhi klasifikasi tertinggi mesin Anda - dari otomotif dan industri sampai kebutuhan alat-alat konstruksi dan mesin kapal laut. Website ini dirancang untuk menyediakan referensi singkat dan padat mengenai produk-produk Scope Lubricants and Grease yang tersedia. Menggambarkan secara umum fitur dan manfaat penggunaan, aplikasi yang direkomendasikan dan detail lainnya dari produk kami yang paling sering digunakan.

    Spesifikasi yang lebih rinci untuk setiap kelas pelumas dan Produk Data Sheet ( PDS) tersedia sesuai permintaan di sini, menyediakan informasi produk lebih lanjut dan detail pemakaian untuk membantu Anda dalam memilih produk yang paling tepat untuk jenis mesin Anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.