Selamat Datang di
CV. Nuansa Sejahtera

Anggota Gratis
CV. Nuansa Sejahtera
CV. Nuansa Sejahtera
Indonesia
  • Katalog Produk

    Vienband Maternity Belt

    Vienband Maternity Belt

    Harga:
    Rp. 77.500
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Apa itu Vienband®?
    Vienband® adalah solusi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berfungsi sebagai karet penyambung pada celana dan rok, sehingga di saat hamil pun Anda dapat tetap memakai celana, jeans atau rok lama di masa hamil.
    Kemasan Vienband® terdiri dari 3 ukuran karet penyambung dan 3 panel kain berbahan kaos yang nyaman dipakai. Karet penyambung dengan ukuran berbeda ini dapat Anda ganti sesuai dengan pertumbuhan perut di masa hamil, sedangkan 3 panel kain berwarna hitam, krem dan biru dapat disesuaikan dengan warna celana atau rok yang ingin Anda kenakan.

    Mahalkah?
    Sebaiknya Anda memikirkan berapa uang yang dapat Anda hematkan di saat hamil. Dengan Vienband®, Anda tidak perlu lagi memboroskan uang untuk membeli celana baru di masa hamil. Selain itu, Vienband® dapat tetap Anda pakai setelah melahirkan bila ukuran lingkar pinggang belum kembali menjadi ukuran normal.

    Apa saja komentar orang mengenai Vienband®?
    “Saya menggunakan Vienband® selama masa hamil tanpa perlu membeli celana hamil yang selalu tampak kebesaran.” Renata, ibu dari Rachel 16 bulan, ibu rumah tangga.

    “Saya tidak hanya memakai Vienband® di saat hamil, tapi juga setelah melahirkan. Ukuran badan saya belum kembali normal namun saya tetap bisa memakai jeans-jeans saya.” Cynthia, ibu dari Neil 2 tahun, ibu rumah tangga.

    “Saya seorang ibu yang bekerja. Mengenakan baju-baju hamil yang tampak longgar dan kebesaran membuat saya tampil kurang menarik. Berkat

    Vienband®, saya dapat tetap mengenakan celana dan rok kerja untuk bertemu klien.” Carla, ibu dari Franklyn 4 tahun, dan Ashley 2 tahun, pengusaha.

    Berapa lama Vienband® dapat dikenakan?
    Tergantung dari kehamilan setiap individu. Ada beberapa wanita yang dapat mengenakannya hingga saat melahirkan. Bila yang ada di lemari Anda sekarang adalah kaos dan celana yang tidak terlalu pas di badan (contohnya celana bootcut dan atasan berbahan stretch), Anda dapat menggunakan Vienband® lebih lama dibanding dengan Anda yang memiliki busana yang super ketat dan low-cut hipster. Kebanyakan wanita mulai menggunakan Vienband® pada bulan ke-3, ketika perut sudah mulai membesar namun belum cukup besar untuk mengenakan baju hamil.

    Di saat hamil, bukan hanya perut saja yang membesar. Apakah celana saya masih bisa mengakomodasi paha dan pinggul saya yang juga ikut membesar?
    Vienband® sangat pas digunakan mulai pada minggu 15 masa hamil hingga minggu 35.
    Berat badan yang bertambah berbeda pada tiap wanita di saat hamil. Menurut pengalaman kebanyakan wanita hamil, paha dan bokong tidak akan membesar sedemikian hebatnya hingga Anda merasa sulit untuk mengenakan celana panjang. Oleh sebab itu, Vienband® memang satu-satunya solusi agar Anda dapat tetap mengenakan celana Anda walaupun di saat hamil. Walaupun demikian, mungkin beberapa wanita yang mengalami kenaikan berat badan yang berlebihan (lebih dari 22kg) akan mendapati Vienband® kurang nyaman dikenakan di saat memasuki pertengahan semester akhir. Namun hal ini mungkin tidak terjadi bila Anda mengkonsumsi makanan sesuai anjuran dokter Anda.

    Apa yang harus saya lakukan untuk menyesuaikan ukuran Vienband® dan celana?
    Karet penyambung Vienband® terdiri dari 3 ukuran. Anda cukup mengganti ketiganyan sesuai dengan perkembangan ukuran perut. Bila posisi kancing pada ketiganya masih kurang cocok dengan pertumbuhan perut Anda, Anda dapat menambah atau mengurangi sendiri kancing untuk hasil yang lebih nyaman.

    Dapatkah saya mengenakan Vienband® pada rok dan celana yang berkancing di belakang?
    Ya.Tapi tidak selama bila Anda mengenakannya pada celana dan rok yang berkancing di depan. Walaupun demikian, Vienband® akan tetap terasa nyaman dan cocok untuk dikenakan dengan berbagai model celana dan rok.

    Bagaimana cara mencuci Vienband®?
    Bahan-bahan Vienband® terdiri dari material berbahan dasar katun yang nyaman dipakai dan aman bila dicuci dengan detergen dan air. Anda cukup membasahi, menggunakan sedikit detergen kemudian membilasnya hingga bersih. Bila kain tampak kusut, Anda dapa menyetrikanya pada suhu medium. Karet penyambung tidak dapat disetrika.

    Hanya dengan Vienband®, Anda dapat tetap tampil fashionable di masa hamil!



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.