Selamat Datang di
muslimah house

Anggota Gratis
muslimah house
Indonesia
  • Katalog Produk

    cloth diaper

    cloth diaper

    Harga:
    Rp. 66.000
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    ZigieZaG Pocket Diapers adalah popok kain berkantong yang memerlukan insert untuk setiap kali pemakaian pada buah hati ayah bunda.

    ZigieZaG Pocket Diapers terbuat dari bahan-bahan berkualitas baik yang dapat menyerap dan membuat permukaan diapers tetap kering sehingga buah hati bebas ruam.

    Lapisan Inner ZigieZaG Cloth Diaper terbuat dari bahan suede cloth yang sangat lembut, menyerap air dengan cepat dan tetap membuat permukaan inner tetap kering.

    Lapisan Outer ZigieZaG Cloth Diaper terdiri dari berbagai macam bahan seperti cotton, polyester ataupun kombinasi keduanya, dilapisi bahan waterproof sehingga meminimalkan kebocoran.

    Saat ini kami mengembangkan lapisan waterproof pada Diaper ZigieZaG menjadi berbahan PUL ( Polyurathane Laminate ) yang kemudian secara bertahap lapisan waterproof lama pada Diaper ZigieZaG akan tergantikan dengan lapisan waterpoof PUL.

    Sekilas tentang PUL, Apakah sebetulnya PUL atau Polyurethane Laminate? PUL adalah lapisan waterproof Polyurethane atau sejenis plastik film dengan ketebalan 1 mm yang di laminasi pada bahan outer diaper.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.