Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 91 dari 144
  • Katalog Produk

    IMail Server

    [15 Jun. 2009, 0:47:57]
    IMail Server
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan

    IMail Server

    Olahpesan dibuat dengan mudah IMail Server
    The Award-Winning IMail Server merupakan solusi untuk membuktikan olahpesan pertengahan kecil untuk ukuran bisnis yang handal, scalable dan serbaguna. Rancangan ini memiliki fitur yang telah datang ke perusahaan harapkan, tanpa biaya tinggi Exchange.

    Sebagai tulang punggung dari IMail products, IMail Server menawarkan mudah-ke-pesan dengan menggunakan dasar penyaringan spam. Mudah untuk mengatur dan tidak ada yang sama jangka panjang pemeliharaan beban rumit dan sulit untuk mengelola sistem perusahaan.

    Teknologi membuktikan
    IMail Server memberikan miliar pesan setiap hari selama lebih dari 60 juta pengguna di seluruh dunia. Dapat disesuaikan dengan IMail dari klien webmail, akses di mana saja, dalam delapan bahasa yang berbeda adalah sebuah kenyataan.

    Award Winning
    IMail Server adalah suaranya Olahpesan Produk of the Year oleh pembaca majalah untuk Komputasi Jaringan 2008. Mengakui upacara penghargaan yang luar biasa produk dan layanan di jaringan komputasi industri per tahun. Penghargaan ini menunjukkan komitmen untuk IMail keunggulan dalam solusi olahpesan, keunggulan layanan pelanggan dan dukungan teknis.

    IMail Server hal sederhana untuk membuat Anda
    Untuk membuat transisi dari Exchange sebagai rasa sakit mungkin kami menawarkan alat Migrasi Exchange. Kami juga menawarkan lanjutan antivirus BitDefender atau perlindungan dari Symantec yang dapat dibeli dengan salah satu produk kami agar Anda dilindungi.

    * IMail Server
    * IMail Server Plus
    * IMail Server Premium
    * Anti Virus untuk IMail Server
    * Exchange Migrasi
    * Ipswitch Instant Messaging