Selamat Datang di
ptprisenta

Anggota Gratis
ptprisenta
ptprisenta
Indonesia
Share
Selamat Datang di
ptprisenta

http://indotrade.co.id/gpstracker_prisenta


Informasi Umum Tentang GPS Tracker

Apa itu GPS Tracker ?
GPS Tracker tidak sama dengan GPS Navigasi, umumnya orang tidak mengerti perbedaan ini. Lihat gambar 1 disamping kanan.

GPS Tracker adalah sebuah alat yang digunakan untuk memberikan posisi/ koordinat/ lokasi sebuah kendaraan yang dipasangkan GPS Tracker kepada seseorang yang berperan sebagai Pengontrol kendaraan tersebut, melalui media handphone dan komputer ( web tracking) . Berbeda dengan GPS Navigasi, GPS Tracker justru harus diletakkan tersembunyi agar orang lain tidak bisa menditeksi keberadaan alat ini. Karena pada dasarnya GPS Tracker ini difungsikan untuk melindungi anda dari tindak kejahatan pencurian/ penggelapan/ perampasan kendaraan.

GPS Tracker menggunakan Kartu/ Simcard GSM ( sama dengan kartu GSM di HP) untuk menghubungkan akses antara GPS Tracker ke Handphone, menggunakan sinyal GSM dan GPRS. Sehingga alat GPS Tracker ini sangat mengandalkan sinyal GSM, dan jenis Kartu GSM yang digunakanpun tergantung dan disesuaikan dengan kondisi daerah anda, mana yang paling kuat sinyalnya. LIhat gambar 2.

GPS Tracker yang dipasangkan di kendaraan akan mengirimkan sinyal GSM dan GPRS ke tower provider GSM yang selanjutnya sinyal tersebut dikirimkan ke satelit, kemudian satelit mengirimkan kembali ke tower provider GSM dan akhirnya dikirimkan ke Handphone anda. Selain itu, anda juga bisa mengakses web tracking dengan internet.

Demikian sedikit informasi tentang GPS Tracker, semoga GPS Tracker yang anda beli dari kami dapat bermanfaat dan melindungi kendaraan kesayangan anda.

Salam hangat Team
prisentagps.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs ptprisenta.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.