Selamat Datang di
Garis Hijau

Anggota Gratis
Garis Hijau
Garis Hijau
Indonesia
  • Katalog Produk

    Taman Atap dan Lubang Resapan

    Harga:
    Ls
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Ls

    Keterangan :

    Target kami adalah Bangunan di sepanjang jalur kemacetan lalulintas dan yang memiliki space ruang luar yang sempit yang dapat di hijaukan namun tetap memiliki konsep yang manusiawi dan ramah lingkungan. Berdasarkan analisa kami, Gedung, area parkir dan Jalan yang padat akan banyak diisi oleh udara panas yang dihasilkan dari penguapan material keras ( hard material) tersebut, seperti beton, kaca, kendaraan dan efek polusi lainnya. Sehingga perlu adanya soft material ( tanaman) yang dapat mengimbangi kondisi lingkungan tersebut, dengan melalui konsep perencanaan yang tanpa mengurangi nilai fungsi, estetika, dan ramah lingkungan itu sendiri.

    Masalah yang dihadapi adalah kurangnya keseimbangan lingkungan antara bangunan dengan penghijauan yang terdapat di perkotaan, khususnya DKI Jakarta. Tidak cukupnya informasi edukasi mengenai pola lingkungan hidup yang sehat dan baik, sehingga musibah banjir pun menjadi musiman dan terciptanya iklim panas yang mengkhawatirkan bagi masyarakat perkotaan

    Dengan adanya konsep perencanaan yang bijak, yang akan mengatur segala bentuk optimalisasi ruang hijau ( Roof Garden) yang ada di sekitar Gedung Perkantoran, dan juga akan meng-edukasikan penghuni gedung dengan beberapa papan informasi sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Pemerintah terhadap lingkungan. Membuat Lubang Biopori yang memadai disekeliling Bangunan tersebut.

    Ø Area penghijauan ( Roof Garden) tersebut juga akan menjadi sarana pendukung bagi lingkungan dan penghuni disekitarnya, sehingga menciptakan suatu synergy antara hunian dan lingkungannya. ( Contoh : masyarakat yang berjalan dan duduk santai di sepanjang Gedung Perkantoran dapat menghirup udara segar dan memanjakan mata dengan view yang indah dari penghijauan tersebut) .

    Ø Konsep dasar kami adalah menciptakan suatu area perkotaan yang ramah lingkungan, modern, higienis yang menawarkan area publik yang sehat, unik, namun dilengkapi juga dengan area edukasi yang mewakili konsep modernisasi.

    Ø Gedung Perkantoran dan Jalan Raya merupakan potensi untuk terciptanya pemanasan global, belum lagi ditambah dari polusi udara yang dihasilkan dari asap kendaraan dan buangan gas dari dalam gedung itu sendiri. Sempitnya area terbuka hijau di Perkotaan dan padatnya lalulintas perkotaan maka salah satu solusi terbaiknya adalah Roof Garden. Dimana semua area Gedung Perkantoran menggunakannya, sehingga dapat menciptakan lingkungan sehat, nyaman, dan ramah lingkungan bagi masyarakat disekitarnya.

    Ø Roof Garden adalah Penghijauan yang memiliki space secara vertikal di sekeliling badan bangunan dan horizontal bila terdapat ruang terbuka diatas gedung tersebut. Roof Garden merupakan area publik dalam bentuk Taman yang memiliki fungsi sebagai penutup/ penghalang dari sinar matahari terhadap Bangunan secara langsung.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.