Selamat Datang di
CV Lucky Star Internasional

Anggota Gratis
CV Lucky Star Internasional
CV Lucky Star Internasional
Indonesia
  • Katalog Produk

    Chint Indonesia

    Chint Indonesia

    Harga:
    competitive
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, L/C, Western Union
    Kemas & Pengiriman:
    pack

    Keterangan :

    Chint adalah pemain terkemuka di listrik bertegangan rendah, Power Transmisi dan Distribusi industri di Cina. Omset penjualan mencapai $ 2 Miliar pada akhir tahun 2006.

    Pada tahun 2006, Chint peringkat 15 dalam daftar Perusahaan top100 dirilis oleh Forbes, yang dievaluasi semua perusahaan swasta ( baik yang terdaftar sebagai masyarakat dan tidak) di Cina. Chint itu dinilai No.1 di Power Transmisi & Distribusi dan Pengendalian Sektor Devices di mesin cina Summit. Chint juga dinominasikan sebagai ¡ ° Nasional Dikenal Merek ¡ ± , salah satu penghargaan paling bergengsi bagi perusahaan yang luar biasa, oleh Cina Administrasi Negara untuk Industri dan Perdagangan.

    Chint ini didirikan pada bulan Juli 1984 di Wenzhou. Dalam 22 tahun terakhir, Chint telah berkembang dari sebuah rumah lokakarya dari 7 pekerja untuk produsen terkemuka produk listrik, dengan delapan cabang khusus, lebih dari 800 mitra khusus dan 16.000 karyawan. Lini produk utama Chint mencakup kategori berikut: tinggi, sedang dan aparat listrik tegangan rendah, transmisi dan distribusi daya peralatan, dan instrumen meter mengukur, produk listrik untuk konstruksi, peralatan kontrol otomatisasi dan aplikasi otomotif.

    Chint telah membentuk jaringan penjualan suara, menyusun lebih dari 2.000 agen dan manajer proyek di seluruh China. Sementara itu, Perusahaan telah mendirikan cabang dan kantor regional di Amerika Serikat, Timur Tengah, Jerman, Rusia, Brasil, Ukraina, Hong Kong, dan Britania Raya. Ini telah membentuk jaringan penjualan internasional yang terdiri dari lebih dari 70 agen, distributor tunggal, distributor menengah dan mitra lokal di seluruh dunia.

    Dalam dinamis dan dunia yang senantiasa berubah, Chint menentukan untuk berbaris lebih lanjut ke pasar global. Dengan teknologi profesional, produksi keahlian dan semangat inovasi, Chint adalah melihat ke depan untuk bekerja sama dengan lebih banyak mitra dalam negeri dan luar negeri untuk membawa lebih banyak kekuatan dan cahaya ke setiap sudut dunia.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.