Selamat Datang di
CITRA INDONESIA LOGISTIC

Anggota Gratis
CITRA INDONESIA LOGISTIC
Indonesia
  • Kerjasama

    transportasi

    transportasi

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Dengan Hormat,

    Dengan ini perkenankan kami menyampaikan data-data perusahaan kami seperti di bawah ini:

    Nama Perusahaan : CITRA INDONESIA LOGISTIC
    Alamat : Jl. Pondok Bambu No.102, Jakarta
    Tlp/Fax : 021-8654568 / 021-86903788
    Jenis Usaha : - Jasa Expedisi Darat, Laut, Udara
    (Domestik & Internasional)
    - Pengadaan Barang dan Jasa Konsultan
    SIUP :1034/13-1.824.51
    NPWP : 02.748.346.0-008.000
    Warehouse :Jl.Rawa Sumur Barat II / 2 Kawasan Industri Pulogadung

    Adapun maksud kami ingin menjalin kerjasama dengan Perusahaan Bapak dalam hal pengiriman barang dengan angkutan darat, laut, dan udara baik Domestic maupun Internasional (Door to Door, Port to Port, FCL, LCL, LCT, Breakbulk, Dll).

    Service kami antara lain :
    1. Barang pindahan kantor / rumah .
    2. Proyek kargo , Alat berat, Kendaraan .
    3. Export Import.
    4. Pembayaran Flexible.

    Demikian perkenalan dan penawaran kerjasama ini kami sampaikan,adalah menjadi kebanggan kami apabila dapat memberikan pelayanan dan menjalin kerjasama yang baik kepada perusahaan yang ibu pimpin. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    CITRA INDONESIA LOGISTIC

    Adriansyah
    Marketing Manager
    Tlp.021-68638087,021-92266728
    Email:driansyh@yahoo.com

    CITRA INDONESIA LOGISTIC

    Citra Logistics adalah sebuah Perusahaan Jasa Pengurusan Transportasi, yakni Layanan Pengiriman Barang yang Terintegrasi (Multi Moda Tranport) dengan Menggunakan Kombinasi Moda Angkutan baik Darat, Laut maupun Udara yang mengikuti Konsep-konsep Pelayaran, kargo/pengiriman yang berkualitas dan unggul di Indonesia. Kami berbagi dan menyesuaikan dengan prioritas bisnis anda dengan merencanakan system logistik berdasarkan permintaan anda, dan bahkan jika diperlukan, akan menggunakan cara-cara pengiriman terpadu.

    KORESPONDENSI PERUSAHAAN :

    NAMA : CITRA INDONESIA LOGISTIC
    ALAMAT : Jl Raya PONDOK BAMBU No, 102,JAKARTA
    Telp : 021-8654568,021-86903788,021-68638087.
    Fax : 021-8654568
    No SIUP : 1034/13-1.824.51
    No NPWP : 02.748.346.0-008.000

    Gudang : Jl. Rawa Sumur Barat II no 2
    Kawasan Industri Pulo Gadung
    Jl Kranji no 54
    Jl Padamarang I pos 3 ( Pel PRIOK )
    Telp : 021-68638087

    Layanan ini ditujukan agar pengiriman barang anda tiba di tempat tujuan pada waktunya dengan biaya yang lebih hemat. Kami juga memberikan bantuan bagi para pelanggan dalam menyiapkan documen-dokumen yang diperlukan untuk mengirim barang. Kami yakin akan memberi anda, pelanggan kami, nilai ekonomi tertinggi dalam pelayanan kami.

    STRUKTUR ORGANISASI :

    Komisaris : Ir George Smith
    Direktur Utama : Ir Anthoinette
    Acounting & Finance : Drs Bal Wiryono
    Marketing Manager : Adriansyah SE
    Operasional Manager : Ir Aldy BP
    Marketing EXIM : Angeline SE
    Marketing Domestik : - Roy Subianto - Lusye
    - Kanchana - Any. S

    VISI
    Citra Indonesia Logistic memiliki dedikasi penuh membangun karakter sesama Perusahaan dengan mengedepankan keunggulan kualitas sumber daya manusia, dan mampu memberikan Solusi terpercaya dalam bidang jasa Pengiriman Barang dengan penguasaan sistem dan prosedur jalur-jalur transportasi keseluruh pelosok wilayah Nusantara dan Internasional.
    MISI……………………………………………………………………………………………Menjadi perusahaan logistics dan freight forwarding yang dapat memenuhi kepuasan pelanggan dengan pelayanan yang inovatif, profesional, efektif dan efesien ...
    Berkewajiban membantu anda memperoleh solusi penghematan biaya melalui pengiriman terbaik, dengan pelayanan "tepatguna" dan "tepat waktu."
    Memastikan Kolega-kolega kami mengedepankan /mengutamakan setiap usaha untuk menjaga hubungan dengan customer dan membangun bisnis masa depan secara bersama-sama.
    USAHA PEMASARAN BERSAMA .... Kami memiliki Tim personal pemasaran yang professional untuk menangani informasi customer panduan pemasaran (Sales Lead). Ini akan mempermudah seluruh jaringan agen kami dalam memberikan pelayanan kepada customernya secara tepat guna/efesien. Demikian juga, kami akan menyediakan "informasi customer panduan pemasaran (Sales Lead)" kepada agen kami untuk meningkatkan perkembangan bisnis yang saling menguntungkan.
    LAYANAN KAMI
    Jasa pengiriman barang domestik (antar kota, antar pulau) dan Internasional ekspor/impor (antar negara). Berdasarkan kondisi sbb:

    1. Door To Door

    Kami menjemput barang dari asal/pengirim dan mengantar sampai kealamat penerima di tujuan.

    Untuk menggunakan layanan ini, anda hanya perlu memberikan biaya tambahan seperti biaya untuk pengangkutan. Maka barang anda akan diambil dari tempatnya untuk kemudian dikirimkan ke alamat yang dituju.

    2. Port To Door
    barang diantar oleh pengirim ke tempat kami (CFS) atau ke depo (CY) dan kami meneruskan sampai ke alamat penerima di tujuan.

    3. Port To Port ………………………………………………………………………………….
    barang diantar oleh pengirim ke tempat kami (CFS) atau depo (CY)
    dan akan dijemput oleh penerima barang di pelabuhan tujuan.

    4. Untuk pengiriman barang dalam skala besar atau minimal setara dengan satu container kami memberikan tarif per container (FCL)………………………………………………………………………………………………

    5. Untuk pengiriman barang dalam skala kecil kami memberikan tarif per meter kubik atau per ton (LCL), sesuai aturan yang berlaku.

    EKSPEDISI MELALUI LAUT
    Kami menangani domestic, ekspor dan impor. Kami mengembangkan layanan ekspedisi melalui laut dengan memberikan harga yang bersaing. Layanan ini ditujukan agar pengiriman barang anda tiba di tempat tujuan pada waktunya dengan biaya yang lebih hemat. Kami juga memberikan bantuan bagi para customer dalam menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mengirim barang.

    EKSPEDISI MELALUI UDARA
    Dengan ekspedisi melalui udara, kami menangani pengiriman barang baik domestik, ekspor maupun impor. Layanan ini ditujukan untuk mengirimkan barang-barang yang diperkirakan lebih baik diangkut lewat udara. Barang-barang tersebut diantaranya adalah barang berharga, barang yang tak tahan lama serta barang yang sudah busukKami juga memberikan bantuan kepada para customer dalam menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

    EKSPEDISI MELALUI DARAT
    Kami menjamin untuk mengambil barang dari tempat anda dan mengantarkannya tepat waktu ke tempat manapun di seluruh Indonesia. Kami mempunyai fasilitas berupa berbagai kendaraan mulai kelas kecil yaitu pickup, kelas sedang yaitu cold diesel, engkel, sampai kelas besar yaitu tronton, trailer yang disertai dengan sopir-sopir yang ahli dan pengalaman untuk mengantarkan barang para pelanggannya dengan tepat dan aman.

    SPESIALIS PENANGANAN MUATAN PROYEK
    (Proyek Forwarding dan Proyek Cargo Logistik)
    Untuk pengiriman alat-alat berat /project cargo kami melayani jasa pengurusan transportasi dengan kombinasi berbagai moda angkutan antara lain: Kapal LCT/Tongkang/Breakbulk Truk/Trailer/Lowbed,Crane.
    Barang apapun yang akan anda kirimkan, baik ukuran besar ataupun kecil, ringan ataupun berat, kami dapat mencarikan solusinya untuk anda. Karena kami juga mempunyai keahlian dalam menangani mesin-mesin dan alat-alat berat untuk pabrik atau untuk proyek bangunan yang besar sekalipun. Layanan kami ini ditujukan untuk menjawab semua permintaan anda. Kami menyadari bahwa pengiriman alat-alat berat tersebut membutuhkan perencanaan yang hati-hati untuk meyakinkan ketepatan waktu pengiriman. Dalam penanganan alat-alat berat tersebut juga dibutuhkan peralatan-peralatan khusus seperti derek dengan kapasitas yang besar dan peralatan besar lainnya. Akan tetapi, kami yakin untuk memindahkan alat berat tersebut dari tempat sebelumnya ke tempat yang dituju dimana pun.

    PENGURUSAN IZIN BEA CUKAI
    Kami mengurus perizinan bea cukai untuk pengiriman dan pengeluaran barang di Pelabuhan Tanjung Priok dan di Bandara Sukarno Hatta. Dengan kemampuan para staff kami untuk berhubungan dengan bea cukai dan pejabat-pejabat di pelabuhan dan bandara, kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan baik pelayanan sebelum maupun sesudah pengiriman.

    PENGIRIMAN BARANG ANTAR PULAU
    Seperti yang diketahui bahwa Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari beribu-ribu pulau baik pulau besar maupun pulau kecil. Oleh karena itu, kami menyediakan layanan pengiriman barang antar pulau di Indonesia untuk memenuhi permintaan anda. Misalnya anda ingin mengirim beberapa perabot dari Pulau Jawa ke Kalimantan atau anda ingin mengirim barang laiannya dari Pulau Sumatra ke Jawa. Maka, yang perlu anda lakukan adalah menghubungi kami agar kami dapat membantu pengiriman barang antar pulau anda.

    IMPOR
    Pelayanan impor kami akan menelusuri setiap langkah pengiriman anda melalui jaringan luarnegeri /agen yang terpercaya, membina hubungan yang terus menerus dengan levevansir /supplier anda. Ini akan sangat membantu anda dalam mengontrol pengiriman anda.
    EKSPOR
    Pelayanan ekspor kami akan membantu anda memperlancar pengiriman barang sampai ke negara tujuan dengan pelayanan yang semaksimal mungkin. Kami akan menyediakan pelayanan secara terus menerus dan didukung dengan bantuan kantor/ agen-agen kami untuk membantu pengambilan barang di negara tujuan.
    PERDAGANGAN SEGITIGA ………………………………………………………. Perdagangan internasional kadang-kadang juga melibatkan dua atau lebih pihak yang berlokasi di negara yang berbeda. Secara umum, sumber perdagangan bagi suatu perusahaan trading adalah berasal dari suatu negara dan dijual kepada pembeli yang berlokasi di negara lain.…………………………………
    Dalam hal ini, pihak trading sangat berhati-hati dalam menjaga kerahasiaan transaksi jual-beli dan hubungan langsung antara penjual dan pembeli.
    Dengan Jaringan luar negeri baik melalui kantor atau agen, kami bisa membantu pihak trading untuk mengirim barang dari negara asal pihak penjual ke negara tujuan pihak pembeli secara langsung tanpa menunjukkan identitas pihak penjual dengan cara mengganti dokumen pengiriman. Dengan ini akan sangat membantu pihak trading untuk melindungi kepentingan dan kelangsungan bisnis mereka
    TRANSPORTASI DENGAN SISITEM PINTU KE PINTU
    Pada umumnya pihak perusahaan transportasi diminta oleh penjual untuk mengirim barang sampai ke gudang pembeli atau diminta oleh pihak pembeli untuk mengatur pengambilan barang di pabrik penjual. Merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan pengurusan transportasi yang ditunjuk untuk memiliki jaringan dalam dan luar negeri dalam menyediakan informasi pengetahuan tentang peraturan pengurusan barang dan kebiasaan-kebiasaan penanganan pengiriman barang dari lokasi yang bersangkutan.
    Citra Logistics memilih agen-agen-nya berdasarkan pengetahuan, pengalaman dan ketelitian mereka. Jaringan luar negeri Citra Logistics adalah perusahaan local negara bersangkutan. Dengan pemahaman mereka tentang sosial budaya, kebiasaan-kebiasaan perdagangan dan formalitas pengurusan setempat, akan sangat memastikan kelancaran pengiriman pintu ke pintu dan mencegah permasalahan pengiriman yang diakibatkan oleh ketidak pengertian akan situasi setempat.
    PENGALAMAN KERJA Kami telah berpengalaman dalam menangani beragam jenis pengiriman dan pendistribusian barang dari berbagai perusahaan dan jenis pelanggan dan berikut ini adalah beberapa pelanggan dan perusahaan yang pernah kami tangani pengiriman dan pendistribusian barangnya. …………….
    DAFTAR NAMA PERUSAHAAN YANG BEKERJASAMA DENGAN CV. CITRA LOGISTIK
    1. PT. KABELINDO Tbk
    16. PT.JASA BAHARI BIRKART
    2. PT. AJN SOLUSINDPO 17. PT.LAZAO tbk
    3. PT. TABITHA LOGISTIC CENTER 18. PT.HOME NICHE INDONESIA
    4. PT. DANZAS SARANA PERKASA 19. PT.TEA TRADER
    5. PT. ARJUNA INDOTRANS 20. PT.AQUA LIFE
    6. PT. SUNTHI SEPURI 21. PT.FURNILAP FURNITURE
    7. PT. ARYA SHIMT WAHANA 22. PT.MASINDO KARYA UTAMA
    8. PT. POWER LIFT ERABARU 23. PT.ALCATEL
    9 INTERNATIONAL COMMITEE RED CROSS 24. PT.OPTIK TUNGGAL
    10. PT. JAGAD CITRA INTI
    25. CONTINENTAL
    11. PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk
    26. PT.WIGO FARMASI
    12. PT. LION METAL WORK INDONESIA, Tbk
    27. PT.MULTIFABRIKINDO
    13. PT. BATUR ARTHA MANDIRI 28. PT.JURONG BARUTAMA GRESTON
    14. PT. ALKATEL 29. PT.DANZAS SARANA PERKASA
    15. PT. CKB lOGISTIC 30. DHL

    “ Your satisfied is our pleasure and the best service is yours “



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.