Selamat Datang di
CV. Lestari Indah

Anggota Gratis
CV. Lestari Indah
CV. Lestari Indah
Indonesia
  • Katalog Produk

    Percetakan Brosur

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Untuk kegiatan promosi untuk mengenalkan produk suatu perusahaan atau untuk memperkenalkan perusahaan itu sendiri, salah satunya melalui media cetak. Media cetak yang dibuat yaitu, company profile, poster, brosur, leaflet, sticker dan lain-lain. Perkembangan bisnis sangat maju pesat, tentu saja setiap perusahaan tidak hanya sekedar butuh brosur. Misal restauran/ bakery/ donut, juga membutuhkan daftar menu, dus tempat makanan, shopping bag ( kantung plastik belanja) . Kemudian pabrik obat, makanan, onderdil, lampu, peralatan elektronik, juga mebutuhkan dus ( inner box) .

    Untuk dus atau inner box, ada beragam pilihan bahan yakni Duplex ( permukaan luar putih-permukaan dalam abu-abu) , ini untuk kebutuhan harga ekonomis. Ada pula art carton ( permukaan luar dan dalam putih licin) . Serta karton ivory ( permukaan luar putih licin dan permukaan dalam putih kasar) . Menggunakan bahan art carton dan ivory membuat nilai jual barang berkesan exlusive.

    Untuk finishing bisa laminating glossy, laminating dop, atau uv. Untuk menambah aksen, gunakan variasi hot print ( gold/ silver) dan kalau perlu diemboss ( timbul) .

    Hunting : 0812-13495550



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.