Selamat Datang di
BLESS DIGITAL

Anggota Gratis
BLESS DIGITAL
BLESS DIGITAL
Indonesia
  • Katalog Produk

    Kerjasama Foto Menjadi Video

    Kerjasama Foto Menjadi Video

    Harga:
    Negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    -

    Keterangan :

    Kami menawarkan kerjasama kepada rekan-rekan untuk mengumpulkan foto-foto dari konsumen untuk dibuat menjadi video yang menarik.

    Jadi foto-foto dari anda ( teman anda, tetangga, saudara, dan lain-lain) dan kami membuatnya menjadi video yang dapat diputar di VCD atau DVD player dan komputer ( PC, netbook atau Notebook baik Windows maupun Mac) . Bahkan dapat diupload ke www.youtube.com.

    Kami dapat mengubah foto menjadi video High Definition ( HD ) 720p untuk diupload ke www.youtube.com sehingga berguna untuk promosi produk dan perusahaan secara global. Bisa juga misalnya video dari foto pernikahan sehingga bisa di lihat oleh saudara atau teman yang jauh atau berada di luar negeri. Untuk jasa edit dan upload foto menjadi video ke youtube Rp.100.000, - per video.

    Foto-foto dapat berasal dari kamera, komputer, notebook, handycam, HP, dan lain-lain.

    VCD bisa memuat sekitar 25-100 foto harganya Rp.25.000, -/ VCD. Dari harga itu anda mendapatkan Rp.5.000, - dan kami Rp.20.000, - untuk setiap VCD.

    DVD bisa memuat sekitar 50-200 foto harganya Rp.50.000, -/ DVD. Dari harga itu anda mendapatkan Rp.10.000, - dan kami Rp.40.000, - untuk setiap DVD.

    Pembagian seperti itu karena kami yang menyediakan keping VCD dan DVD, biaya listrik, dan proses editing & rendering yang cukup lama.

    Kualitas DVD lebih bagus dan halus dibanding VCD.

    Setelah jadi VCD atau DVD jadi dan diterima konsumen, foto langsung kami hapus dari komputer supaya privacy terjamin dan aman dari yang tidak berkepentingan.

    Untuk yang berminat bekerja sama mengumpulkan foto dapat mendaftar di email kami di pioshop@ yahoo.com atau menghubungi HP 08119202739.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.