Selamat Datang di
PT.SUMBER JAYAMAS

Anggota Gratis
PT.SUMBER JAYAMAS
PT.SUMBER JAYAMAS
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.SUMBER JAYAMAS

http://indotrade.co.id/bautseragam


PT. SUMBER JAYAMAS berdiri sejak tahun 1998, sebagai perusahaan yang terpercaya dan mempunyai komitmen dalam mendesain dan memproduksi berbagai item produk sandang ( T-shirt, jaket, tas, topi, dll) dan berbagai produk advertising lainnya seperti Neon Box, Banner, Sticker, Kalendar, dll. Produk dan desain kami lebih fashionable karena selalu baru dan mengikuti trend yang berkembang dan berubah mengikuti perkembangan waktu dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi tapi harga tetap kompetitif.

Tim kreatif kami yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan dengan pengalaman yang cukup luas dalam menangani klien dari berbagai jenis perusahaan, terbukti mampu untuk menuangkan konsep-konsep marketing perusahaan klien ke dalam bentuk-bentuk promotional goods yang tepat sasaran, efektif dan efisien.

Demikian juga dengan tim produksi kami yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya, mampu memproduksi barang berkualitas tinggi dengan pembiayaan yang optimal.

PT. SUMBER JAYAMAS didukung oleh tim manajemen handal yang mampu memimpin perusahaan sebagai perusahaan yang berkomitmen pada layanan penuh bagi klien dan kualitas.

Kami melayani order partai besar, grosir maupun perorangan.

Bergabunglah bersama kami, karena kepuasaan anda adalah tujuan kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.SUMBER JAYAMAS.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.