Selamat Datang di
Babyset Tanah Abang

Anggota Gratis
Babyset Tanah Abang
Babyset Tanah Abang
Indonesia
  • Katalog Produk

    Blossom Farm Clover Cow Sit Me Up Cosy

    Blossom Farm Clover Cow Sit Me Up Cosy

    Harga:
    Rp 280.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Dus

    Keterangan :

    Blossom Farm Sapi Clover Duduk Me Up Cosy membantu bayi Anda belajar duduk dengan aman.
    Blossom Farm Sapi Clover Duduk Me Up Cosy merupakan sarang cerdas yang berubah menjadi prop mendukung untuk membantu bayi Anda belajar duduk dengan aman.

    Blossom Farm Sapi Clover Duduk Me Up Cosy adalah tempat yang indah untuk bayi baru Anda untuk bersantai. Sarang lembut dilengkapi dengan playmat supersoft bahwa bayi baru Anda dapat berbaring di - dalam atau keluar dari sarang. Sarang adalah tempat yang nyaman untuk bayi anda untuk mulai bermain. Saat bayi Anda tumbuh, mereka dapat mengeksplorasi tekstur di tikar, dan bermain dengan tiga mainan hewan lunak, yang belok, jingle, atau berdetak. Alas yang lembut juga baik untuk bermain tummy time saat bayi Anda siap untuk berguling. Ketika bayi Anda siap untuk menjelajahi mainan di lantai, dan tertarik untuk mencoba duduk, Anda dapat menumpuk dua bagian dari Sapi Pertanian Blossom Clover Duduk Me Up Cosy. Hal ini membuat prop sofa gaya mendukung, sehingga bayi Anda dapat belajar untuk duduk dalam keselamatan. Bayi Anda dapat menikmati duduk di tikar, dan bermain dengan tiga mainan - Kumis Kucing dengan squeaker, Domba Woolly dengan bel dan Pony Cloppy dengan mainan - di lantai.

    Cepat fakta:
    • Blossom Pertanian Sapi Clover Duduk Me Up Cosy
    • sarang tiup Lembut untuk bayi muda Anda
    • Bunga berbentuk tikar lembut untuk perut waktu bermain di lantai
    • prop Lembut dan mendukung untuk membantu bayi Anda tumbuh duduk dengan aman
    • 3 mainan - dengan tekstur dan suara

    Blossom Farm Sapi Clover Duduk Me Up Cosy karena mendukung bayi Anda ketika mereka berkembang melalui tahun pertama mereka. Pertama adalah tempat yang indah untuk bayi baru Anda untuk bersantai dan belajar untuk bermain. Dan tikar bunga lembut membuat playtimes pertama bayi Anda di lantai nyaman. Ketiga mainan membantu bayi Anda belajar untuk menggunakan tangan mereka - dan Anda dapat mengambil mainan dan sekitar dengan Anda. Penumpukan dua bagian dari sapi Clover Pertanian Blossom Duduk Me Up Cosy membuat tempat yang aman untuk bayi Anda yang indah untuk belajar duduk. Mereka bisa duduk di tikar, belajar bagaimana untuk duduk dengan aman dan menikmati bermain dengan tiga mainan duduk. Di atas semua ini, kain yang begitu lembut dan warna yang indah.

    Harga belum termasuk ongkir.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.