Selamat Datang di
Black Knight Trading Co

Anggota Gratis
Black Knight Trading Co
Black Knight Trading Co
Indonesia
  • Katalog Produk

    Crazy Motorcycle (Laset Shooting)

    Crazy Motorcycle (Laset Shooting)

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Perusahaan kami telah berpengalaman puluhan tahun sejak 1981 baik dalam hal penjualan maupun kerja sama bagi hasil game center di seluruh indonesia. Berbagai jenis mesin-mesin permainan dan spare parts yang dapat kami supply adalah sebagai berikut:

    1. Permainan untuk anak-anak :
    Kiddy Rides, Soft Play, inflatables, Battery Car, Mini Train, Mini Wheel, dan lain-lain.

    2. Permainan untuk Remaja :
    Video Games, Simulator/Dedicated Machines (Music/Dancing, Car Racing, Motorbike Racing, Gun Shooting, Sport Games,dll), Computer Network/Multiplayer Games, dan lain-lain.

    3. Permainan untuk Keluarga :
    Redemption (Ticket payout), Gift Machines, Carnival Games, Bumper Cars, Bumper Boats, Midway Games, Big Train, Flume Ride, Carousel, Giant Wheel, dan lain-lain.

    4. Spare Parts :
    PCB (Software & Hardware), Switching Power Supply, Coin Selector, Joystick, CRT (Picture Tube), Chassis Monitor, Coin Counting Machine, Ticket Dispenser, Counter, Cam Lock (Keys), Mini Amplifier, dan lain-lain.

    Kami juga menyediakan Sistem Sewa untuk mesin-mesin permainan baik harian, bulanan, bahkan tahunan untuk menunjang bisnis Anda, selain itu dapat juga digunakan untuk berbagai jenis kegiatan seperti Pembuatan Film (Sinetron/Layar lebar), Iklan Komersial, Perta Ulang Tahun, Perta Sekolah/Kampus, Bazaar, Pameran-pameran, dan sebagainya.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.