Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Pusat Alat Uji & Pengukuran ( Distributor Agent Services)
menampilkan 465 dari 780

Katalog Produk

Eddydector [ 17 Jun. 2010, 3:22:00 ]
HargaKompetitif
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanBox
Negara AsalJerman
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Eddydector detektor-detektor retak adalah instrument-instrument arus eddy yang secara rinci dikembangkan untuk menguji komponen-komponen untuk permukaan bertepuk? retak, yang manapun sebelum, atau setelah, penggerindaan, kerja mesin atau urutan-urutan produksi lain. Eddydector® asas operasi adalah yang didasarkan pada lingkungan membersihkan metoda pengujian arus eddy. Bertepuk? retak sekecil 005 juta sungguh-sungguh mendalam dapat dideteksi di dalam suku cadang komponen-komponen dengan secara mendominasi permukaan-permukaan putaran yang selesai. Amplituda tanda bervariasi menurut kedalaman retak; bagaimanapun, barang kepunyaan tentang kondisi-kondisi campuran logam dan permukaan akan menentukan kemampuan pelacakan retak.

Sistim itu adalah mampu menguji dengan delapan pemeriksaan pada waktu yang sama. Masing-masing dari menyambungkan pengujian menggali adalah satu bebas, instrument arus eddy yang mampu setel yang secara individu, yang buat nya yang mungkin untuk menyediakan suatu setasiun pengujian ringkas yang lengkap untuk inspeksi multi-point poros bubungan, katup-katup, dll. menggunakan hanya satu yang instrument cekatan/ ringkas.

Tanda-tanda keluaran dari tiap kanal ditransfer di dalam bentuk yang analog ( X dan Y) kepada satu osiloskop atau suatu pencetak. Tanda-tanda cacat diteruskan via opto-interface ke( pada suatu sistem kendali ( atau PLC) penandaan operasi atau mekanisme pencomotan. Masing-masing kanal pengujian mempunyai pajangan grafik batang sendiri untuk tanda-tanda retak. Tanda-tanda cacat tinggal disimpan sampai reset oleh yang manapun satu yang eksternal â Penghentianâ tanda atau oleh operasi manual â Penghentianâ kunci sentuhan. Satu sangat cepat menghalangi tanda mengizinkan[ membiarkan pelacakan retak yang terandalkan sangat dekat dengan lubang-lubang yang bosan, di mana secara normal retak-retak seperti itu akan dirahasiakan oleh tanda lubang bor.

Arus eddy dirusakkan memeriksa atau kabel( telegram dengan seketika dikenal oleh suatu fitur supervise kegagalan pemeriksaan yang khusus. Satu inbuilt memberi muatan berlebih pangindera mencegah seting yang salah sistim. Meskipun berbagai kemungkinan yang serbaguna, eddydector adalah sangat mudah untuk menangani dan beroperasi, dan penyetelan-penyetelan bersifat sangat sederhana dan mudah untuk menyelesaikan.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.