Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Pusat Alat Uji & Pengukuran ( Distributor Agent Services)
menampilkan 618 dari 780

Katalog Produk

Universal Automatic Sorting Devices
HargaKompetitif
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahMany
Kemas & PengirimanBox
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Universal Sorting Devices itu dirancang untuk operasi dengan eddyvisor® eddyliner® P, eddynomic® dan eddysort® . Sorting Devices yang universal dikendalikan oleh struktur ibg menguji instrument-instrument, suatu kendali yang terpisah tidak diperlukan.

Gerakkan karena Universal Sorting Devices itu adalah supplyed oleh satuan persediaan daya yang terintegrasi dari eddyvisor® , eddyliner® P, eddynomic® dan eddysort® , UNI Sort 63 HD mempunyai suatu satuan persediaan daya yang terpisah.

Peranti-peranti Pencomotan Yang Universal mengintegrasikan kumparan ujian dan gerbang pencomotan ke dalam peranti-peranti test/ sorting nya automatik. Itu dirancang karena ujian yang semiotomatis dan agar mudah pengintegrasian sebagai suatu bagian dari suatu garis produksi massal secara penuh automatik.

Operasi gerbang pencomotan dimonitor oleh suatu saklar dekatnya, yang di dalam kombinasi dengan pemantauan kumparan oleh instrument-instrument ibg memastikan yang terandalkan dan ujian gagal aman.

Kita akan disenangkan untuk membantu anda untuk menemukan peranti pencomotan terbaik yang universal cocok untuk penerapan mu.

Lebih lanjut, kita menawarkan peranti-peranti pencomotan yang disesuaikan untuk memecahkan penerapan-penerapan dan nasihat khusus di berbagai berbagai kemungkinan teknik – senangkan kontak kita( kami)
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.