Selamat Datang di
CV Multiniaga Solusindo

Anggota Gratis
CV Multiniaga Solusindo
CV Multiniaga Solusindo
Indonesia
  • Katalog Produk

    Oxygen Sensor Piggyback Controller Telp 021-71006099 / 08126700001

    Oxygen Sensor Piggyback Controller Telp 021-71006099 / 08126700001

    Harga:
    Rp. 350
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Box

    Keterangan :

    OSPC (Oxigen Sensor Piggyback Controller) Pengujian dilakukan di Daihatsu Granmax 2008 dengan O2 sensor. Hasil memuaskan, biasanya jika isi bensin full sampai leher maka untuk berkurang 1 bar di digital fuel meter jarak yang berhasil ditempuh adalah 62km, sekarang setelah menggunakan OSP berhasil menempuh jarak 93,5 km per 1 bar dari kondisi full tank.

    Kemampuan:
    1. Low Power Consumption, alat hanya mengkonsumsi daya sekitar 1-2 watt. Dengan Desain yang telah teruji ini dan dengan hanya Input impedance 100 Kilo Ohm, tidak akan membebani sensor yang ada, output diprotek dengan pembatas tegangan, maksimal keluaran adalah 0,75 volt.
    2. Bekerja sama dengan ECU mobil maka akan menghasilkan Sistem Addaptive Control.

    Jika ada gejala ngelitik pada kendaraan anda, maka dengan sedikit saja kita menekan pedal gas maka sistem akan menghilangkan gejala ngelitik tersebut. Perlu diingat bahwa setelan keiritan yang digunakan adalah sesuai batas ngelitik / knocking dari mesin atau tergantung pada batas kemampuan mesin yang berkorelasi dengan jumlah gas yang dimasukkan ke mesin.

    3. Tenaga / performance tidak berubah. Seperti halnya pada mesin karburator, dimana ketika kita setel AFR nya tenaga tidak berubah/ relatf sama/ turun sedikit sekali maka sama hal nya dengan saat menggunakan OSPC ini.

    Namun perlu diperhatikan bahwa alat ini akan lebih sangat bermanfaat jika di combine dengan H2O / Hydrogen Generator, jika tanpa H2O maka penyetelan irit maksimal 10-15% saja.

    4. Wide range tuning. Bisa disetel boros/ performance, normal, atau irit tergantung setelan potensio di alat.

    5. Universal. Bisa digunakan untuk H2O booster type apapun atau mobil yang menggunakan Oxygen Sensor.

    6. Pengiritan terjadi tetapi tetap berhubungan dengan DRIVING STYLE, secara alamiah kita akan menyetir lebih agresif / lebih lincah jika ada peningkatan performance kendaraan.

    Jika driving style tetap sama ( Kalem / Low Profile ) maka pengiritan lebih besar mencapai 60% dengan menggunakan H20 adalah bukan sesuatu yang mustahil sesuai dengan testimoni customer kami yang telah mencoba kehandalan H2O Generator dan OSPC ini.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.