Anggota Gratis
Bahasa :
PT Uninet Imaging IndonesiaPT Uninet Imaging Indonesia
http://indotrade.co.id/uninetimaging/
``Absolute Black Toner Absolute color Toner X-Generation Toner Asic Smartchips Summit Drum PCR Roller\"
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Kam Woon / Kam

E-mail:
Pesan Instan:

WhatsApp: +639993427268 +639993427268
WeChat: +639993427268 +639993427268
Viber: +639993427268 +639993427268
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Kam Woon / Kam di Jakarta Pusat

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Kam Woon / Kam di Jakarta Pusat

Alamat:

Jakarta Pusat, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Depan
Uninet merupakan produsen dunia berkualitas dan penyedia solusi untuk OEM dan Remanufacturers serta Distributor Toner Printer dan Copier, Smartchips, dan berbagai komponen untuk industri daur ulang printer dan copier cartridge.

Uninet menawarkan berbagai pilihan produk dan spare parts cartridge yang lengkap dengan merek dagang yang terdiri dari X Generation ® Toners, Absolute COLORâ „ ¢ Toners, Absolute Black ® Toners, Unichipsâ „ ¢ , AsiC Smartchipsâ „ ¢ dan Universal Superchipsâ „ ¢ powered by UniNet Innovative Technologies, Unidrumsâ „ ¢ and Unirollersâ „ ¢ .

Jajaran produk Uninet termasuk diantaranya OPC Drums, Toner, Chips, Wiper Blades, PCR, MAG Rollers, Doctor Blade dan masih banyak lainnya untuk keperluan industri isi ulang ( Refill) dan daur ulang ( Recycle) printer dan copier cartridge.

Uninet telah membuka kantor cabang di Jakarta agar dapat melayani dan mendukung para langganan Uninet di Indonesia dengan lebih baik lagi karena Uninet percaya bahwa keberhasilan bisnis Anda sangat membutuhkan layanan dan technical support kelas dunia yang hadir di dekat Anda.

Uninet menyediakan berbagai produk dan spare parts printer dan copier cartridge dengan hasil cetak yang betul-betul solid ( hitam pekat) dan berwarna brilliant ( cerah dan hidup) untuk para distributor, remanufacturer dan refill toner center ( toko isi ulang) yang menginginkan hasil print terbaik dengan harga terbaik.

Pesan sekarang untuk Toner Monochrome ( Black) , Toner Color, Tinta, Chips, Drums Long-life ( Tahan Lama) , Rollers, Blades dan berbagai parts lainnya untuk merek-merek terkenal di bawah ini.

Brother ® Canon ® HP ® Konica Minolta ® Kyocera ®

Lexmark ® Okidata ® Ricoh Aficio ® Samsung ® Sharp ® Xerox ®

Segera hubungi Uninet untuk produk dan spare parts untuk industri isi ulang ( Refill) dan daur ulang ( Recycle) toner printer dan copier cartridge No. 1 di Indonesia.

Uninet siap melayani dan mendukung bisnis Anda untuk menjadi yang terbaik.

Semua produk Uninet READY STOCK!

 © 2010 UniNet Imaging Inc. All trademark names and artwork are property of their respective owners. Product brand names mentioned are intended to show compatibility only.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.