Selamat Datang di
PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO

Anggota Gratis
PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO
PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO

http://indotrade.co.id/trisha_jaya


PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO didirikan di Jakarta pada tahun 2000 sebagai perusahaan importer untuk kebutuhan lampu panggung. Dengan pengalaman lebih ladi 10 tahun PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO telah mendistribusikan berbagai jenis produk lampu panggung ke perusahaan-perusahaan rental yang tersebar di seluruh Indonesia, toko-toko yang menjual lampu panggung, dan ke berbagai proyek yang ada di Indonesia, seperti: pusat perbelanjaan, Gereja, Ballroom di hotel-hotel, diskotik, club, dan sebagainya.

Dengan keahlian dan pengalaman yang dimiliki PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO telah menjadi perusahaan yang dominan dan mendistribusikan perlengkapan lampu panggung dengan menjadi partner untuk beberapa brand terkemuka, seperti: GENI, Fineart, lite puter, Theatrelight Nz, Antari, Super LED, Osram, GE, Philip, Avolite, Martin, Varilite.
Dalam melayani kebutuhan customer, PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO selalau menyediakan produk-produk dengan prinsip durable dan best quality yang didukung after sales servis terbaik, cepat dan tanggap, sehingga memberikan kepuasan dan rasa kepercayaan dalam menggunakan produk yang kami pasarkan.
MOTTO kami adalah : " DO THE BEST GET TO GET THE BEST "

OUR PROJRCT
Hingga saat ini kami sudah banyak mendistribusikan produk-produk lighting ke berbagai customer, antara lain : Gereja, Rental Lighting, Mall, Clib, seperti:
Mata Elang Rental Lignhting Production, Pentas Cahaya Prima Rental Lighting, Thunder production Rental Lighting, Pesta Warna Rental Lighting, Cipta Nugraha Rental Lighting, Staduim Discothique, Blowfish Discothing, Dragon Fly Discothique, Rajamas Discothique, Embassy Discothique, Social house Japaness Restauran, Mall WTC Serpong Tangerang, Gereja Bethel Indonesia Graha Sentul, Gereja Bethel Indonesaia WTC Gading serpong, Surya Citra Televisi ( SCTV) , Trans Corp ( Trans TV dan Trans 7) Indosia Visual Mandiri, Indikha Entertaiment.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.