Selamat Datang di
Tepat Guna Utama

Anggota Gratis
Tepat Guna Utama
Tepat Guna Utama
Indonesia
  • Katalog Produk

    Styrofoam

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Produk Carton Box

    Memproduksi lembaran karton menjadi box, layer partisi dan berbagai bentuk lainnya, kami memulai usaha Carton Box pada tahun 1989 dengan teknologi yang sangat sederhana yaitu dengan model cetakan Sablon Screen. Saat ini kami memiliki 2 bh mesin Long Way dengan kapasitas produksi 350 ton / bulan Mesin cetak Longway yang kami miliki dapat mencetak 2 - 3 warna sekaligus dengan kualitas dan presisi yang tinggi sehingga menjamin hasil akhir yang dapat diandalkan.

    Produk Styrofoam

    Memproduksi Styrofoam ( EPS) dalam jenis yang bervariasi. Banyak jenis / bentuk yang dihasilkan dari pengerjaan Styrofoam ( EPS) . Produk kami yang berbasis Styrofoam ( EPS) , meliputi :
    1. Styrofoam Balok
    Styrofoam Balok terdiri dari ukuran 240 x 102 x 52 cm, 200 X 102 X 52 cm dan dapat dipotong-potong sesuai kebutuhan customer / pembeli.

    2. Styrofoam Moulding
    Styrofoam Moulding terdiri dari berbagai jenis, Produk Styrofoam yang diproses mengunakan mesin cetak ( moulding) , Seperti packing untuk produk elektronik, Hasil laut, Helm, Botol Susu dll sesuai kebutuhan customer / pembeli.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.