Selamat Datang di
Sky Lantern Indonesia

Anggota Gratis
Sky Lantern Indonesia
Sky Lantern Indonesia
Indonesia
  • Katalog Produk

    Lampion / Lentera Terbang ( Sky Lantern)

    Lampion / Lentera Terbang ( Sky Lantern)

    Harga:
    Rp. 35.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Plastik

    Keterangan :

    Apa itu Lampion Terbang / Sky Lantern?
    Ini merupakan sebuah lampion dr bahan kertas khusus dengan rangka yang dibuat khusus untuk terbang, dan juga pada bagian bawah tengah ada sebongkah bahan bakar khusus yang dibuat untuk menerbangkan lampion ini.
    Sejarah Sky Lantern
    Lampion terbang dapat ditelusuri kembali pada masa tiga kerajaan, dimana Wei, Shu, Wu secara bersamaan ada di Cina dari tahun 222-265. Desainer lampion tersebut Chu Ko-liang / Chu Ko Kung Ming( kong ming merupakan nama panggilan saat ia mencapai kedewasaan) perdana menteri Shu. bentuk lampion seperti topi yang dikenakan Kong ming, lampion langit itu juga disebut Kong Ming Lantern. Awalnya, Chu Ko Kung Ming menemukan lentera langit untuk tujuan transmisi rahasia militer selama masa perang itu.
    Pada masa itu Kong Ming pernah di tawan di suatu kota dimana ia benar2 terisolasi & tidak dapat keluar dari kota, dan guna memberikan informasi posisi saat dia di tawan & rencana untuk kabur. Ia menerbangkan lampion langit untuk bertukar informasi dengan prajurit yang ada di luar kota untuk menyelamatkan dirinya. Yang akhirnya menjadi alat untuk pertukaran data melalui mata2 yang tersebar di kawasan musuh.
    Dalam Dinasti Ching, nenek moyang kita membawa lampion langit dari Fukien, sebuah provinsi di Daratan China, untuk Pingshi dan Sifenliao, dua kota di negara Taipei Taiwan. Sebuah cerita tua tentang bagaimana warga desa di Shifenliao digunakan langit-lentera di pegunungan untuk mengirim sinyal. Pada saat itu penduduk desa bersembunyi di daerah pegunungan terdekat untuk menghindari dibunuh oleh perampok yang telah menyerang mereka dan merampok mereka dari hasil panen mereka. Setelah penduduk desa tinggal di desa berperang melawan perampok dan akhirnya menang, mereka diterangi lentera langit di malam hari dan mengangkat mereka di langit untuk memberitahu orang lain untuk kembali.
    Hari itu menang kebetulan hari kelima belas dari bulan pertama dalam kalender lunar, yang juga Yuan Hsiao Festival. Sejak saat itu, penduduk desa terbang langit lentera untuk merayakan Yuan Hsiao Festival dan melaporkan keamanan satu sama lain. Oleh karena itu, lentera langit juga disebut " Chifu Lantern" ( lentera untuk berdoa untuk berkat) atau " Pingan Lantern" ( Perdamaian Lantern) .
    Kebiasaan lentera langit terbang telah berlangsung hingga dua ratusan tahun. Reputasi lentera langit telah menyebar karena media memperkenalkan ke publik. Jadi banyak orang yang tahu tentang lentera langit untuk " lampion langit di Taiwan Utara" adalah sebagai terkenal sebagai " Petasan di Taiwan Selatan."
    Saat ini lampion langit telah menjadi icon yang populer di seluruh dunia orang2 menuliskan doa2nya kepada Tuhan, simbol perdamaian, cinta kasih & juga menjadi moment yang sangat indah untuk foto bersama saat lampion2 tersebut di lepaskan udara.

    Sangat cocok untuk:
    * KADO
    * Surprise kepada org yang kita sayangi
    * Make A wish ( Tulis permintaan/ Wish mu dan kawan-kawan mu di badan lampion lalu terbangkan menuju langit^ ^ )
    * Merayakan Hari-Hari special
    * Acara-acara Khusus
    * Ulang Tahun
    * Outdoor weeding party
    * Outdoor ceremonial party
    * Outdoor activity
    * New year eve party
    * Christmas party
    * Malam imlek
    * others party



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.