Bahasa:
Anggota Gratis
PT. Sanjaya Solusindo Mandiri
http://indotrade.co.id/sanjayasm/
PT. Sanjaya Solusindo Mandiri

menampilkan 3 dari 4

Katalog Produk

RUMPUT FUTSAL Domo Varioslide S PRO - Heliflex and profiled film
Hargacontact Hendra Kohan 08561262227
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanroll / 4m
Negara AsalBelgia
Keterangan
Domo Varioslide S PRO - Heliflex and profiled film adalah RUMPUT FUTSAL sintetis / rumput futsal artifisial / RUMPUT SINTETIS untuk lapangan futsal atau indoor soccer dari DOMO Belgia.

Terbuat dari bahan PE 16000 dtex. Telah mendapatkan sertifikasi FIFA 1 star dan FIFA 2 star. Dan sertifikasi ujicoba UEFA. Potongan rumputnya yang unik merupakan " Duo Yarn System" yang telah dipatentkan oleh DOMO. Domo Varioslide S PRO adalah top produk dari DOMO.

Keunggulan Domo Varioslide S PRO antara lain :
1. Terlihat seperti rumput alami.

2. Kenyamanan luar biasa dalam permainan dijamin, dengan gelinding bola yang bahkan lebih baik daripada rumput asli, dan juga membuat menendang bola lebih baik karena rumput sintetis ini memudahkan untuk memposisikan kaki dibawah bola.

3. Ketahanan rumput sintetis yang luar biasa dari penggunaan yang terus menerus, rumput sintetis ini telah dengan mudah melewati uji coba kekuatan dengan 30.000 putaran pada LISPORT test. Sama dengan 15 tahun penggunaan normal.

4.Kemudahan dalam instalasi.

5. Tidak diperlukan rubber tambahan atau pengganti, karena profiled monofilmnya dapat mencegah rubber berpindah tempat selama permainan. Menjadikan lapangan tetap enak dan rata.

6. Minimalnya maintenance / perawatan. Dikarenakan profiled monofilmnya yang dapat menjaga lapangan tetap rata.

Test reports. DOMO Varioslide S PRO telah melewati berbagai standar pengetesan :
1. FIFA Quality Concept
2. European standard EN 15330-1
3. German standard DIN 18035-7
4. Swiss standard ESSM105D
5. French standard NFP90-112

Kami memberikan Jaminan atas produk Domo yang terpasang akan mendapatkan sertifikasi garansi dari pihak pabrik DOMO Sports and Leisure Grass Belgium ( 5 tahun masa warranty) dan juga mendapatkan garansi pemasangan ( service gratis) selama 1 tahun.

Pada masa Garansi kami bersama dengan Domo Sports and Leisure Grass menjamin bahwa didalam pemakaian yang wajar, kualitas akan tetap terjaga dengan baik. Kami juga memberikan service purna jual yang terbaik bagi pelanggan kami.

http: / / www.domosportsgrass.com
http: / / www.domosportsgrass.com/ SPORTS- Soccer-4-0-5.html

Kami sangat berharap untuk dapat bekerjasama dengan Bapak dan memberikan pelayanan kami yang terbaik. Untuk sample atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya di 08561262227. Terima Kasih.

Best Regards,

Hendra Kohan
PT.SSM
Business Park Kebun Jeruk E1/ 15
Jl. Meruya ilir Raya
Jakarta Barat