Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-13
 Katalog Produk:PERKINS, CUMMINS, YANMAR, KUBOTA  Katalog Produk:PERKINS, CUMMINS, YANMAR, KUBOTA  Katalog Produk:PERKINS, CUMMINS, YANMAR, KUBOTA  Katalog Produk:PERKINS, CUMMINS, YANMAR, KUBOTA  Katalog Produk:PERKINS, CUMMINS, YANMAR, KUBOTA  Katalog Produk:PowerLink  Katalog Produk:PowerLink  Katalog Produk:Powerlink  Katalog Produk:Powerlink  Katalog Produk:PowerLink  Katalog Produk:PERKINS  Katalog Produk:PERKINS, CUMMINS, YANMAR, KUBOTA  Katalog Produk:PERKINS 
PT. Panca Abadi Globalindo
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Chandra Sutarli [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: csutarli@yahoo.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Chandra Sutarli di Jakarta Barat
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Chandra Sutarli di Jakarta Barat
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Chandra Sutarli di Jakarta Barat
Alamat:
Jl. Hayam Wuruk no. 80-80A
Jakarta Barat 11160, Jawa Barat
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

PERKINS, CUMMINS, YANMAR, KUBOTA
HargaN/A
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanPOWERLINK GENERATING SET
Negara AsalChina
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Kami PT. Panca Abadi Globalindo adalah Dealer resmi POWERLINK INDONESIA untuk Diesel Generating Set Built-Up yang berdomisili di Jakarta Barat pada Jalan. Hayam Wuruk No. 80-80A. Produk kami mencangkup daya dari 10 Kva sampai dengan 2.000 Kva untuk kebutuhan anda.

Kami menjual produk-produk dan jasa sbb:

Menjual Genset Baru
Menjual Genset Bekas( second) / Genset Rekondisi
Maintenance Kontrak
Servis Overhaul
Spare Parts Genset
Rental Genset

Genset Powerlink, produk kami memakai mesin Perkins, Cummins, Kubota, Yanmar dengan Leroy Somer / Stamford sebagai altenatornya.

Power Link adalah brand Diesel Generating Set dari China yang awalnya di buat khusus di Shanghai untuk pangsa pasar Eropa, Amerika dan Timur Tengah namun sekarang merambah ke kawasan Asia, khususnya Asia Tenggara karena merupakan kawasan banyak negara berkembang.

Power Link Diesel Generating Set sendiri merupakan Brand Internasional yang sudah menjadi perusahaan besar setelah mendapatkan pengakuan Internasional seperti British Lloyd’ s Register of Quality ISO 9001: 2000 QMS, ISO 14001: 2004 EMS dan Belgium APRAGAZCE Certification serta telah terdaftar pada National Standards Technical Committee & menjadi anggota dari Standards for mobile power stations.

Banyak pelanggan kami seperti contohnya China Unicom, China Telecom & a strategic supply partner of China Mobile karena sejak awal kami memfokuskan diri pada kwalitas performa Genset tersebut beserta perlengkapan komponen elektik yang mendukungnya. Selain itu kami berkembang menjadi besar juga tak luput di karenakan berkolaborasi dengan pembuat mesin handal seperti Perkins, Yanmar, Mitsubishi, Cummins, Newage Stamford, Leroy Somer dan Marathon.

Untuk itu Genset yang kami tawarkan harganya bersaing namun mempunyai keunggulan yang baik dan pastinya karena hasil kolaborasi kami dari perusahaan – perusahaan yang sudah di sebutkan tadi di atas, selain itu di sebabkan juga karena kami merupakan pembuat langsung / pabrikan Genset dan juga langsung menjualnya kepada anda sehingga memutus rantai penjualan.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bapak Chandra di nomor 085325254545

PT. Panca Abadi Globalindo
JL. Hayam Wuruk no 80-80A
Jakarta 11160

Telp : 021-62305405

Email : csutarli@ gensetsuper.com / csutarli@ yahoo.com

www.gensetsuper.com
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.