Selamat Datang di
Cahaya Bumi Indah Perkasa

Anggota Gratis
Cahaya Bumi Indah Perkasa
Cahaya Bumi Indah Perkasa
Indonesia
  • Jual

    Genuine leather Eastern ( lap kulit asli utk pembersih)

    Genuine leather Eastern ( lap kulit asli utk pembersih)

    Harga:
    Rp. 123
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    dus 10,5cm.6,5cm.3cm
    Lap kulit asli Eastern adalah produk unik terbuat dari 100% kulit kambing asli yang mana memiliki kemampuan sangat baik untuk menyerap debu & air. Dapat digunakan dalam kondisi basah atau kering & membuat permukaan yang telah di lap menjadi halus & mengkilap. Diciptakan untuk membersihkan & memperkilap peralatan elektronik ( iPad, laptop, monitor, TV, camcorder, Head Unit mobil, hand phone, dll.) & alat musik ( piano, organ, guitar, biola, dll.) , kaca mata & perhiasan. Cocok juga untuk diberikan sbg hadiah / souvenir.

    Mengapa harus menggunakan lap kulit asli Eastern?
    1. Aman untuk digunakan karena membersihkan & memperkilap tanpa cairan kimia.
    Dalam buku petunjuk, kebanyakan pabrik TIDAK menyarankan penggunaan bahan kimia tetapi mereka menyatakan untuk menggunakan lap yang lembut & air untuk membersihkan produk mereka. Lap kami sangat lembut & halus yang mana akan membersihkan laptop anda dengan aman karena anda hanya perlu membasahinya dengan air jika perlu.

    2. Kemampuan menyerap debu yang luar biasa.
    Laptop, monitor, TV, dll. akan berdebu dalam beberapa hari biarpun anda tidak memakainya. Lap-lah layar laptop, TV, monitor anda yang berdebu & anda akan kagum dengan kemampuannya untuk menyerap debu. Dibandingkan dengan tissue atau handuk, bahan2 ini hanya bergeser debu searah dengan gerakan tangan anda. Lap kami dapat digunakan juga sebagai alat poles alami ( pada kondisi kering & bersih) untuk memperhalus & memperkilap permukaan.

    3. Hasil akhir halus & mengkilap.
    Perbedaan yang mendasar antara kulit asli Eastern dengan produk lain ( handuk, tissue, dll.) adalah produk kami bisa memberikan hasil akhir yg halus & mengkilap. Banyak laptop & LCD TV yang mempunyai finishing mengkilap ( glossy finish) yang mana jika anda menggunakan sembarang lap maka finishing akan menjadi cacat ( banyak goresan, warna memudar, dsb.) Sebaiknya menggunakan kulit asli Eastern untuk membersihkan laptop anda agar tampak seperti baru terus.

    4. Daya tahan TAHUNAN bukan bulanan
    Kulit asli Eastern bila tidak pernah terkena bahan kimia ( bensin, alcohol, dll.) & dirawat dengan baik akan memuaskan anda selama ber-tahun2.

    Perbandingan:
    - Tissue: Kehalusan produk kasar. Kemampuan menyerap debu kurang. Hasil akhir kemungkinan menggores.

    - Handuk: Kehalusan produk sedang. Kemampuan menyerap debu sedang. Hasil akhir bersih.

    - Kulit Eastern: Kehalusan produk sangat halus. Kemampuan menyerap debu sangat baik. Hasil akhir bersih, halus, mengkilap.

    Bagaimana cara merawat kulit asli Eastern?
    Cucilah lap yang sudah kotor di dalam air hangat dengan menggunakan sabun batangan untuk mandi. Kucek & bilas sampai bersih lalu peras. Kibaskan lap untuk mengembalikan ke bentuk asal kemudian gantunglah di tempat yang jauh dari sinar matahari serta jauhkan dari tempat yang bersuhu terlalu tinggi.
    JANGAN menggunakan detergent yang digunakan untuk mencuci pakaian / piring karena akan membuat kulit asli Eastern menjadi keras & retak pada saat kering. Simpanlah kulit asli Eastern dalam kondisi Kering! ! !

    Size
    XS + / -225cm2: Rp15000
    S + / -300cm2: Rp18000
    M + / -400cm2: Rp24500
    L + / -500cm2: Rp30000
    XL + / -600cm2: Rp36000
    XXL + / -750cm2: Rp43500
    Customs + / -900cm2: Rp52500

    Pls email dktwell@ yahoo.com for further inquiries. Thank you.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.