Selamat Datang di
PT.Putera Bangunsari

Anggota Gratis
PT.Putera Bangunsari
Indonesia
  • Kerjasama

    Jasa Telekomunikasi

    Harga:
    Negotiable
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    No Limit
    Kemas & Pengiriman:
    Paket

    Keterangan :

    PT Putera BangunSari (PBS) merupakan jembatan bagi perusahaan telekomunikasi yang ada di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal pengadaan barang dan jasa, distribusi, aplikasi Teknologi Informasi (TI) dan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Untuk itu PT PBS memposisikan dirinya sebagai “mitra” dari operator telekomunikasi (telepon tetap dan nirkabel) di Indonesia dan menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas utama dalam menjalankan bisnisnya.
    Ide dasar dari pembentukan perusahaan ini adalah menggeluti usaha jasa perdagangan umum (general trading) sebagai distributor produk dan jasa telekomunikasi yang mampu mendistribusikan barang dengan cepat dan harga yang kompetitif serta pemeliharaan jaringan transmisi telekomunikasi di seluruh Indonesia. Disamping itu Sinergi yang dibangun PT PBS dengan operator telekomunikasi merupakan bentuk kerjasama bisnis dalam memenuhi kebutuhan jasa distribusi dan infokom berskala besar dan bersifat national-wide. Terlebih dengan bertambahnya kebutuhan baru sesuai dengan perkembangan teknologi dan perilaku masyarakat modern. Hal ini merupakan potensi bisnis yang harus dipenuhi, dilayani dan dikuasai oleh PT PBS.
    Visi Perusahaan
    Menjadi perusahaan unggulan dalam bidang bisnis telematika yang meliputi penyediaan, pembangunan serta pemeliharaan infrastrukturnya secara berkesinambungan

    Misi Perusahaan
    Membangun dan mengembangkan perusahaan serta memenuhi harapan stakeholders dengan menitikberatkan kepada profesionalisme dan kemitraan

    Organisasi dan Manajemen
    Personil yang terlibat dalam kegiatan bisnis PT. PBS merupakan individu pilihan yang telah memiliki reputasi dan kompetensi yang telah diakui di dunia kerja. Pengalaman sebagai sebuah tim juga menjadi tolok ukur prestasi mereka.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.