Selamat Datang di
PT. INDOSPLASH WAHANA PERKASA

Anggota Gratis
PT. INDOSPLASH WAHANA PERKASA
PT. INDOSPLASH WAHANA PERKASA
Indonesia
  • Katalog Produk

    RAKKU SHOEWHEEL

    RAKKU SHOEWHEEL

    Harga:
    Rp. 1.189.000
    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    75cm x 75cm x 8cm

    Keterangan :

    Selasa 9 Desember 2008
    Rak Sepatu
    Bentuk Melingkar Tampilan Modis

    Ditempatkan di mana saja, oke! Bentuk melingkar lebih praktis. Dengan warna masa depan yang modis.

    Tempat penyimpanan sepatu dan sandal itu antara dibutuhkan dan tidak. Seorang teman bahkan bilang, dijajarkan di lantai saja tak masalah. Apa iya?

    Sang desainer rak sepatu jelas tak sepemikiran dengan sang teman tadi. Buktinya, beberapa desainer terus berinovasi untuk menampilkan rancangan rak sepatu yang mengacu untuk masa depan. Salah satunya, Danilo Torro, dengan Shoe Wheel-nya. Rak sepatu berroda itu dikeluarkan oleh perusahaan Rakku, milik Danilo dan sang istri, Lori Quon, yang bermarkas di Hong Kong. Rakku berarti "rak" dalam bahasa Jepang.

    Seperti roda, rak sepatu itu bisa diputar dengan bebas. Bermaterial ringan dengan diameter 70cm dan tebal rak 30cm, shoe wheel ini mudah dipindah-pindahkan. Rak bisa ditempatkan di mana saja, bahkan di dalam lemari pakaian atau di kolong meja tinggi.

    Ada 20 kantong sepatu dari bahan plastik yang mudah dikendurkan. Penutupnya berupa kawat-kawat yang elastis, agar mudah memasukkan atau menyisipkan sepatu ke kantung itu. Rak ini mampu menampung 30 pasang sepatu, termasuk dari jenis sneaker, stilettos, dan sandal. Di tengahnya ada sistem roda terkunci sebagai penahan tegangan kecepatan rotasi.

    "Kami punya empat warna pilihan yang modis dan cantik; putih, hitam, silver, dan pink," kata Sofilia Tokarso, Marketing Manager PT Indosplash Wahana Perkasa, sebagai distributornya.

    source: www.ideaonline.co.id



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.