Selamat Datang di
PT. Flexidoor Indonesia

Anggota Gratis
PT. Flexidoor Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Flexidoor Indonesia

http://indotrade.co.id/flexidoor_indonesia


PT. Flexidoor Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan dan pemasangan pintu garasi yang secara khusus diimpor dari Portugal dengan kualitas terbaik dikelasnya dan dapat digunakan pada hampir seluruh tipe bangunan seperti rumah pribadi, rumah sakit, bangunan pabrik, dan lain-lain. Produk-produk yang diimpor dibedakan dalam 2 tipe, yaitu sectional Door dan High Speed Door, dimana keduanya dapat dioperasikan baik secara otomatis maupun manual.

Dalam menentukan karakterisitik produk kami, kami mengutamakan fleksibilitas, kekuatan, dan kemewahan dengan kepuasan pelanggan kami sebagai tujuan akhir. Disamping itu kami juga memiliki tim teknisi profesional yang akan memberikan seluruh dukungan yang diperlukan sejak tahap perencanaan hingga proses instalasi untuk memastikan kelancaran, ketepatan, dan kualitas produk terbaik.

Kami juga menyediakan produk aluminium dengan kualitas yang baik dan juga harga yang bersaing dengan kualitas terbaik dikelasnya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Flexidoor Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.