Anggota Gratis
E-TEACHER ( Talking Pen)
indotrade.co.id/e-teacher

E-TEACHER ( Talking Pen)

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa: English Indonesia

Tanggal Bergabung: 5 Jun. 2012 Terakhir Diperbarui: 6 Jan. 2013

E-Teacher Talking Pen adalah pena audio yang dapat membaca Cina / Bahasa Inggris buku dengan sendirinya! Anda suara investasi di teknologi suara!
  
   Menggunakan teknologi pengenalan terbaru untuk mengenali kata-kata atau frasa, E-Teacher dapat berbicara sesuai dengan kita menunjukkan Pinyin atau kata-kata Cina / Inggris di buku ( Haoxuebao) . Ini adalah produk digital yang menggabungkan fungsi sentuh bacaan, terjemahan, bermain-over dan permainan.
  
E-Teacher Talking Pen adalah alat belajar yang mudah dan berguna bagi pengguna yang ingin meningkatkan kosa kata mereka atau membaca lebih dari buku teks mereka dalam bahasa Inggris / Cina serta dapat digunakan di mana dan kapan saja. Mereka dapat menunjuk pada teks dalam buku dan mendengar pengucapan yang benar membaca keras-keras. Dan mereka dapat memainkannya berulang-ulang tanpa harus meraba-raba dengan pemutar CD, TV, atau komputer.
  
E-Teacher Talking Pen sangat membantu anak anak untuk belajar Bahasa China dan Bahasa Inggris. Itu membuat pengalaman belajar mereka menyenangkan dan menarik. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi Bahasa China / Bahasa Inggris dan membaca sendiri tanpa bantuan orang tua, sementara mereka tidak perlu dimanjakan dalam setiap program TV atau komputer. Ini adalah hadiah terbaik Anda bisa mendapatkan untuk anak-anak Anda!

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs E-TEACHER ( Talking Pen).
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.