Anggota Gratis
PT. TEKNIK SPRAY DRY
indotrade.co.id/delavan_spray_dry

PT. TEKNIK SPRAY DRY

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini


Tanggal Bergabung: 13 Oct. 2014 Terakhir Diperbarui: 3 Feb. 2015

TENTANG KAMI
Kami adalah Pemasok Industri dan Penyalur utama Semprotan Nozzels, Peralatan Penyaring, Katup, Encoders, Sensor, Instrumentasi dan Berbagai jenis produk otomatis. Bisnis utama kami terlibat dalam teknologi Semprotan Kering ( Bubuk) , Pengontrol Cairan, Otomatis dan Pengontrol. Kami memiliki pengalaman yang luas dalam perdagangan internasional dan memiliki teknisi professional yang mendukung, dan kami juga telah mengumpulkan banyak pelanggan penting dan produsen OEM berkualitas tinggi. Kami juga menyediakan secara komperhensif dan detail sebelum pembelian, servis setelah pembelian, untuk memenangnkan pengakuan mayoritas pelanggan.
Perusahaan kami telah bermitra dengan perusahaan di Eropa dan Amerika, untuk menanyakan setiap rincian dari hampir semua suppliers, selama anda dapat menyediakan suku cadang tersebut. Nama produsen, model dan spesifikasi. Perusahaan kami dapat menemukan suku cadang asli untuk produsen. Selama bertahun-tahun kami terlibat dalam suku cadang pabrik, dengan berbagai suku cadang produsen dan kami telah membangun hubungan baik dengan mereka, jadi harga kami lebih kompetitif. kami menangani saluran ekpor dan impor untuk produk kami yang akan membantu menghemat biaya ongkos, dan bisa menawarkan harga terbaik untuk pelanggan. Produk kami telah digunakan secara luas di Semprotan Kering ( Bubuk) , metalurgi, pulp dan pembuatan kertas, tambang, petrokimia, energi, terminal kontainer, otomotif, konservasi air, teknik kota, industri perlindungan lingkungan dan militer.

MISI
Kami akan memaksimalkan pengembalian untuk para pemegang saham, kostumer, suppliers, pegawai, dan stakeholder sementara menangani kualitas service dan produk kami.
Kami terlibat dalam praktek-praktek berkelanjutan dan antisipasi. Dalam kebutuhan pelanggan dari awal hingga akhir,
Kami menginspirasi dan memelihara semua orang untuk membentuk nilai dan membuat perbedaan.

VISI
Untuk menjadi perusahaan yang paling berorientasi di mata pelanggan dunia, untuk membangun tempat dimana orang-orang bisa datang untuk menemukan dan mencari segala sesuatu yang ingin mereka beli dengan kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. TEKNIK SPRAY DRY.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.