Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
CV. DUTA MEDICA SARANA
CV. DUTA MEDICA SARANA
http://indotrade.co.id/dumedpower/
DI JUAL - BLOOD GAS ANALYZER GASTATE LENGKAP KONDISI SEKEN HARGA NEGO - EX RUMAH SAKIT SWASTA - KONDISI MULUS (0813-1590-4286)
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Fuad Ahmad
[Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Fuad Ahmad di Jakarta Pusat
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Fuad Ahmad di Jakarta Pusat
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Fuad Ahmad di Jakarta Pusat
Alamat:
RSPAD GATOT SOEBROTO. (Wartel RSPAD Gatot Soebroto, Samping radiologi) Jl. KH. Abdul Rahman Saleh No.24 - Senen Telp : 021 34834914/94522310
Jakarta Pusat, Jakarta
Indonesia
ALAT KESEHATAN, DUTA MEDIKA SARANA, HOSPITAL ONLINE STORE
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

Defibrillator PARAMEDIC CU-ER1 JAPAN[12 May. 2010, 8:52:37]
Harga24.000.000,-
Jumlah Pesanan:
Kemas & PengirimanUNIT
Negara AsalJepang
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
The Paramedis CU-ER1 adalah defibrillator eksternal semi-otomatis yang dirancang untuk memberikan kejutan defibrillating untuk korban serangan jantung mendadak. Hal ini dirancang untuk mudah digunakan dan portabilitas tinggi.
Mudah Penggunaan
The Paramedis CU-ER1 dirancang untuk secara otomatis menganalisis EKG pasien. Analisis dimulai segera setelah bantalan EKG yang terpasang dengan benar. Pengguna dipandu oleh kombinasi teks dan suara meminta seluruh operasi penyelamatan. EKG dari pasien ditampilkan di layar kristal cair ( LCD) .
Portable
The Paramedis CU-ER1 beratnya hanya sekitar 2, 7 kg. Muncul dengan Membawa Kasus yang dapat berisi semua perangkat yang diperlukan dan aksesoris yang diperlukan untuk operasi penyelamatan opsional.
Serbaguna Power Supply
The Paramedis CU-ER1 dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang Hidrida Nickel-Metal sebagai komponen standar. baterai dapat diisi ulang melalui adaptor AC ( aksesori standar) atau melalui mobil cerutu jack kabel listrik ringan ( opsional) . baterai ini memiliki kapasitas 200 guncangan ketika baru dan terisi penuh.
Rescue Penyimpanan Data
Data yang dikumpulkan selama operasi penyelamatan disimpan dalam memori flash internal atau eksternal opsional SmartMedia Card. Ketika kartu SmartMedia digunakan, pilihan untuk merekam sinyal audio selama operasi penyelamatan dapat dihidupkan ON ( tidak tersedia saat merekam dalam memori flash internal) . Data yang dapat didownload ke komputer pribadi dengan menggunakan perangkat lunak manajemen data CU-EX1 untuk pengarsipan, review, dan percetakan.
Otomatis Self Tes
Untuk memastikan bahwa CU-ER1 Paramedis selalu siap untuk operasi penyelamatan, perangkat ini diprogram untuk menjalankan tes sendiri secara otomatis ( baterai harus terhubung dan harus terisi cukup) . Anjuran dan alarm diberikan off jika perangkat gagal tes diri.

AED Termasuk:
1 set dewasa bantalan elektroda
Kabel listrik
AC adapter
NI-MH baterai
User Guide
Cepat kartu referensi
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.