Selamat Datang di
Courage Com

Anggota Gratis
Courage Com
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Courage Com

http://indotrade.co.id/courage_tinta


Kami adalah Supplier Tinta dan Toner Original / asli dari pabrikan HP, Canon, Fuji Xerox, Panasonic. Di sini kami menawarkan produk bermutu dengan harga yang kompetitif dengan kami jaminan kepuasan 100% . kami selalu siap untuk membantu melayani dan memberikan solusi yang terbaik untuk Anda.

Dalam menjalankan usahanya Courage Com berpedoman pada visi, misi dan nilai-nilai dasar perusahaan sebagai berikut :

VISI

Menjadi Perusahaan Yang Unggul Dan Tangguh Dalam Bidang Perdagangan Bahan Dan Peralatan Yang Dibutuhkan Dalam Industri Dan Pembangunan Di Indonesia Serta Mampu Menghadapi Persaingan Global.

MISI

- Bekerja Keras Menciptakan Peluang Dan Pertumbuhan Untuk Menjadi Perusahaan Yang Terbaik.
- Mengutamakan Mutu Dan Pelayanan Demi Kepuasan Pelanggan.
- Menjadi Mitra Usaha Yang Andal Dan Terpercaya.
- Menjadi Tempat Untuk Berprestasi Dan Mengembangkan Diri Bagi Karyawan.
- Menjadi Asset Yang Berharga Dan Membanggakan Bagi Masyarakat, Bangsa Dan Negara.

Nilai â € “ Nilai Dasar

KEJUJURAN, KEADILAN, KERJA KERAS, PENGABDIAN, KEBERANIAN

Kelebihan Dan Kekurangan Tinta Asli :

Kelebihannya :

Hasil Cetakan Mantap. Hal ini tentunya sangat bermanfaat buat anda. Terlebih buat para pelajar yang banyak tugas seperti membuat makalah. Jika cetakan mantap, maka tentunya kita akan merasa puas.
Tidak Mudah Rusak. Tentu hal ini akan terjadi jika anda menggunakan tinta yang asli. Printer tidak mudah rusak yang tentunya kita tidak akan mengeluarkan kocek lagi sob.
Umur Printer Lebih Lama. Jika printer tidak mudah rusak, maka secara otomatis juga printer umurnya akan lebih lama. Hal ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk kita.
Tidak Mudah Habis. Tinta yang asli lebih banyak keuntungannya daripada kerugiannya. Tidak mudah habis adalah salah satunya. Hal ini bisa terjadi jika kita memakai tinta yg asli. Tidak Percaya ? Coba buktikan sendiri.
Mudah Dipasang Dan Digunakan. Kita hanya tinggal memasangnya. Tidak perlu repot-repot suntik sana suntik sini. Yang perlu kita lakukan hanya tinggal memasangnya dan langsung pakai. Tidak perlu hal yang rumit jadinya.

Kekurangannya :

Harga Mahal. Sudah pasti hal ini akan terjadi. Harga yang mahal tentunya juga menjadi kendala bagi para pelajar yg mempunyai uang yg pas-pasan. Jadi banyak pelajar yg meng-print tugasnya di warnet.
Susah Didapat. Karena banyak bermunculan kios tinta refill, jadi untuk mencari tinta yg asli butuh perjuangan yg lebih. Susah didapat tidak mungkin sih sob sebenarnya. Karena sekarang produsen sudah mengeluarkan strategi yg lebih jitu lagi.
Dan Masih ada kekurangan yg lainnya yg tidak bisa saya tuliskan lagi karena lebih banyak kelebihannya daripada kekurangannya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Courage Com.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.