SUPPLY, SOLUTION, DESIGN, SALES AFTER SERVICE FOR ELECTRICAL & IT. PT. Cahaya Lawang Engineering, Memberikan Garansi Service Selama 6 (enam) Bulan.
PT. Cahaya Lawang Engineering
Anggota Gratis
PT. Cahaya Lawang Engineering
http://indotrade.co.id/cahayalawang/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Toni Tan
E-mail:
Pesan Instan:
Y!: calaeng@ymail.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Toni Tan di Jakarta Timur
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Toni Tan di Jakarta Timur
Alamat:
Jakarta Timur, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
PT. Cahaya Lawang Engineering ( PT. CLE) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan dan jasa contractor untuk spare part mesin Mechanical Electrical dan Teknologi Informasi ( komputer dan aksesoris) , melayani pengadaan barang sekaligus instalasinya. Supply, design, solutions dan service adalah komitmen dalam melayani customer, perusahaan ini didirikan dan dibuka pada tahun 2005.

Produk spare part mesin yang kami layani adalah, AC Motor dan DC Motor / Motor Listrik / Electric Motor atau Dinamo, Gear Motor / Helical Gear / Worm Gear NMRV, Box Panel Kontrol / Panel Box / PanelLlistrik / Explosion Proof Box Panel / Explosion Proof Panel Kontrol, Variable Speed Drive " Inverter Toshiba " , " Inverter Matrix " , " Inverter Delta " , Variable Speed DC Motor, KB-Penta ( KBWM dan KBMD) . Dengan merek produk: Siemens AC Motor, Elektrim, Motovario, Flender, Baldor AC Motor, " Siemens Explosion Proof AC Motor, Bonfiglioli, MEZ. Perusahaan kami juga menerima servis gearbox / gear motor, couple pump dengan ac motor ( pasang pompa dengan ac motor) , SIHI Pump, merakit dan install panel kontrol, jual komputer dan instalasi jaringannya ( LAN, WAN) .

PT. CLE, memiliki tenaga kerja yang profesional dengan latar belakang pendidikan teknik secara akademis, berpengalaman di industri dan marketing, jadi sangat mengerti apa yang menjadi kendala suatu pabrik dalam memproduksi hasil produksinya. Saat team karyawan sedang bekerja, mengamati dan melakukan seleksi hasil produksi, tiba-tiba mesin yang menjadi ujung tombak produksi bermasalah ( trouble) padahal produksi harus selesai tepat waktu dan dipabrik banyak pekerjaan, maka tidak cukup waktu bagi personil pabrik mengatasinya sendiri. Untuk itu PT. CLE memberi solusi permasalahan tersebut, pabrik bisa fokus dengan produksinya urusan pengadaan spare part mesin dan trouble percayakan kepada PT. CLE.

PT. CLE, bukan hanya supply barang, tapi memberi solusi dan kepercayaan. Spare part mesin pabrik adalah bidang kami, yang membutuhkan dan mengoperasikannya adalah partner ( rekan) kami. Dengan demikian akan terjalin bentuk kerja sama yang saling menguntungkan ( simbiosis mutualisme) berusaha untuk selalu win win solutions. Lalu, ayo menjadi rekanan kami, mari kita kerja sama! .

Penting! . Kami memberikan garansi service selama 6 ( enam) bulan, untuk setiap barang yang disuplai, dengan catatan kerusakan bukan karena salah pasang atau kesalahan aplikasi.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.