Selamat Datang di
Persada Telekomunikasi

Anggota Gratis
Persada Telekomunikasi
Persada Telekomunikasi
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Persada Telekomunikasi

http://indotrade.co.id/cv_persada_telkom


Kami adalah perusahaan supplier telekomunikasi. kami menyediakan cable feeder, jumper, connector, power splitter, dummy load, feeder entry point, feeder clamp dan lain lain.dengan berbagai merek.

Dengan sumber daya yang dimiliki dan kerjasama dengan pihak serta instansi lain terkait yang telah terjalin selama ini CV Persada Tell akan memberikan kepuasan ( customer satisfaction level) yang tinggi.

Kami menyediakan alat-alat komunikasi seperti connector, kabel fedder berbagai ukuran, coaxial, kabel jaringan, arester, jumper,
LSA Krone , K57, K52, cutting feder berbagai ukuran, tools, rack 19, DDF Frame, Power spliter, earthing kit berbagai ukuran, clamp indoor dan outdoor berbagai ukuran, DCPDB( DC breker) , mounthing BRACKET, isolasi rubber, connector arester dll. berbagai merk seperti Andrew, Rosenberger, Leoni, Krone, Corning, roxtec, Balden, Draka, Ericsson dll.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Persada Telekomunikasi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.