Selamat Datang di
CV Lucky Star Internasional

Anggota Gratis
CV Lucky Star Internasional
CV Lucky Star Internasional
Indonesia
  • Katalog Produk

    SARTORIUS AG: BIOTECHNOLOGY AND MECHATRONICS INDONESIA AGENT

    SARTORIUS AG: BIOTECHNOLOGY AND MECHATRONICS INDONESIA AGENT

    Harga:
    Kompetitif
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jerman
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, L/C, Western Union
    Kemas & Pengiriman:
    pack

    Keterangan :

    SARTORIUS : Products and Solutions for Your Laboratory and Process. SARTORIUS : Turning Science Into Solutions.

    www.sartorius.com

    Profil SARTORIUS AG / BOEKELS

    SARTORIUS Group adalah sebuah laboratorium internasional terkemuka dan penyedia teknologi proses yang meliputi segmen bioteknologi dan mekatronik. Berakar kuat dalam komunitas ilmiah dan erat bersekutu dengan mitra teknologi, kami berdedikasi untuk filosofi kami dari mengubah sains menjadi solusi. Sartorius Mekatronik manufaktur peralatan dan sistem dilengkapi penimbangan, pengukuran dan teknologi otomatisasi untuk laboratorium dan aplikasi industri.

    Sebuah profil dari Sartorius

    Grup Sartorius adalah sebuah laboratorium internasional terkemuka dan penyedia teknologi proses yang meliputi segmen bioteknologi dan mekatronik. Menurut angka sementara, pada tahun 2006 kelompok teknologi diperoleh hasil penjualan sebesar € 521.100.000. Perusahaan yang berbasis Goettingen didirikan pada tahun 1870 saat ini mempekerjakan sekitar 3, 800 orang. Segmen bioteknologi Its berfokus pada produk filtrasi dan pemisahan serta fermentor dan bioreaktor. Untuk segmen mekatronik pada khususnya, perusahaan manufaktur peralatan dan sistem menampilkan penimbangan, pengukuran dan teknologi otomatisasi untuk aplikasi laboratorium dan industri, serta bantalan hidrodinamik.

    Pelanggan kunci Sartorius dari kimia, farmasi dan industri makanan dan minuman dan dari berbagai penelitian dan lembaga pendidikan sektor publik. Sartorius memiliki fasilitas produksi sendiri di Eropa, Asia dan Amerika serta penjualan anak perusahaan dan badan-badan komersial lokal di lebih dari 110 negara.

    Kami menjual produk dan spare part dari SARTORIUS / BOEKELS, yaitu: SARTORIUS CHECKWEIGHER ( WM , EWK , VISTUS ) , SARTORIUS METAL DETECTOR ( MDB , MDP , VISTUS ) , LOAD CELL SARTORIUS, Timbangan Laboratorium SARTORIUS, Weighing System SARTORIUS, dll.

    www.sartorius.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.