Selamat Datang di
Bayusena Consultant

Anggota Gratis
Bayusena Consultant
Bayusena Consultant
Indonesia
  • Katalog Produk

    Izin Usaha Jasa Konstruksi ( IUJK)

    Izin Usaha Jasa Konstruksi ( IUJK)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    PROSES CEPAT IZIN USAHA JASA KONSTRUKSI ( IUJK) YANG TER-AKREDITASI LPJK MULAI DARI PEMBUATAN SERTIFIKAT KEAHLIAN ( SKA) / KETERAMPILAN ( SKT) , KEANGGOTAAN ASOSIASI GAPEKSINDO/ GAPENSI/ AKLINDO/ APNATEL/ AKAINDO DLL, SERTIFIKAT BADAN USAHA ( SBU) , MULAI DARI GRED 2, 3, 4, 5, 6 DAN 7. Reach Your TENDER by Faster… ! ! !

    Langkah awal bagi perusahaan yang ingin mendapatkan Izin Usaha Jasa Konstruksi atau IUJK adalah Menetapkan KUALIFIKASI PERUSAHAAN berdasarkan Bidang Usaha dan Modal disetor Perusahaan atau Nilai Proyek/ Tender yang akan dijalankan.

    Untuk mendapatkan Izin Usaha Jasa Konstruksi yang Teregistrasi oleh LPJK, maka syarat utamanya adalah setiap perusahaan harus memiliki Sertifikat Badan Usaha terlebih dahulu yang dikeluarkan oleh Badan Sertifikasi Asosiasi Ter-akreditasi LPJK seperti ; GAPEKSINDO, GAPENSI GABPEKNAS, AKLINDO, APNATEL AKAINDO, ASPEKINDO, PERKINDO, dll.
    Untuk bisa mengajukan permohonan proses Izin Usaha Jasa Konstruksi, perusahaan dipersyaratkan melampirkan dokumen perusahaan lengkap dan Sertifikat Lain sbb :
    Tenaga Ahli Perusahaan yang bersertifikat Keahlian ( SKA) / Keterampilan ( SKT)
    Kartu Tanda Anggota Asosiasi ( KTA)
    Sertifikat Badan Usaha ( SBU)

    Ke-3 syarat tersebut diatas dapat kami bantu PROSES kepengurusannya menjadi satu paket sampai dengan tercetaknya Izin Usaha Jasa Konstruksi ( IUJK) , untuk selanjutnya … . Reach Your TENDER by Faster… ! ! !

    Please contact us :
    Sarah M.
    0813 – 8020 2268
    Bayusena Consultant



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.